nusabali

Buku 'Ubur-ubur Lembur' Siap Dirilis

  • www.nusabali.com-buku-ubur-ubur-lembur-siap-dirilis

Komika Raditya Dika kembali menerbitkan buku baru. Diterbitkan oleh GagasMedia, bukunya kembali menggunakan nama binatang dan kini berjudul 'Ubur-ubur Lembur'.

JAKARTA, NusaBali
"Emoji apa yang paling pas ketika menunggu "Ubur-ubur Lembur" dari @radityadika meluncur? :D #comingsoon," tulis penerbit @GagasMedia, seperti dikutip detikHOT, Senin (15/1).

Sebelumnya, Raditya Dika menggunakan nama binatang seperti kambing, brontosaurus, babi, marmut, salmon, sampai koala. 'Ubur-ubur Lembur' adalah buku komedi yang menceritakan pengalaman belajar dari hidup tentang apa yang dicintai. Sambil menemukan hal remeh temeh untuk ditertawakan sepanjang perjalanan.

Dalam situs GagasMedia, sinopsis buku disebutkan seperti ini:

"Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, 'Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?' Gue geleng, 'Enggak.' Gue bilang, 'Emang lagi diet aja.' Dia malah balas bilang, 'Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?'

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, 'Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?' Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, 'Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.' Rencananya, buku baru Raditya rilis pada 1 Februari 2018 mendatang.

Komentar