nusabali

Naik Jet Pribadi, Inul dan Syahrini Saling Sindir?

  • www.nusabali.com-naik-jet-pribadi-inul-dan-syahrini-saling-sindir

Pedangdut Inul Daratista berbagi cerita tentang pengalamannya naik jet pribadi.

JAKARTA, NusaBali

Inul mengungkapkan bahwa dirinya dan suami bukan orang yang suka pamer dan hidup apa adanya. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun instagramnya. Menyindir Syahrini? "Saya dan suami bukan orang yang suka pamer. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya, tidak setajir melintir kehidupan orang lain," tulis Inul seperti dilansir kapanlagi.
 
Pengalaman naik jet pribadi itu pun juga ia sebut tidak meniru gaya siapapun. Apa yang ia dapat karena karirnya sebagai selebritis. Inul bahkan merasa dirinya hanya orang desa yang suka becanda dan tidak berniat menyinggung siapapun dalam setiap postingannya.
 
"Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampai di komen sana-sini. Salah saya dimana ya? Tidak ada yang meniru gaya siapapun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah. Diservis bagus juga kadangkala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang. Kalau candaan saya bikin ada yang tersinggung mohon maaf ya. Maklum wong ndeso (orang desa), rakyat pinggiran pengen gaya," lanjutnya.
 
Masih kata Inul, kekayaan bagi penyanyi asal Pasuruan itu bukan terletak pada harta benda, mulai dari tas branded, perhiasan mahal, kacamata bermerek dan simbol kemewahan lainnya. "Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik Allah SWT sama anak yatim. Kalaupun punya sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. Maaf lahir batin kalau ada yang tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter. Jangan suka kompor sana sini, ora apik (tidak baik). Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja," sambung istri dari Adam Suseno ini.
 
Gara-gara pamer naik jet pribadi, banyak yang mengira Inul hendak menyaingi Syahrini. Pasalnya, dari sekian selebritas Tanah Air, Syahrini lah yang paling sering menyewa pesawat atau helikopter pribadi.
 
Apa tanggapan pelantun tembang Sesuatu ini? Melalui instastory yang diunggahnya, Sabtu (13/1) Syahrini nampak tengah berada di dalam pesawat mewah.  Dalam unggahan itu, Sayhrini juga menyematkan tulisan bernada sindiran yang seolah ditujukan kepada seseorang.
 
“Adegan yang ini pasti dijiplak juga….ya khaann sayangg @junitaliesar duuh…Kempinski oh kempinsi #tragic (emoji tertawa) Hey…andah kang video N kang photoin how are you? #SingEling Hidup andah berlarieh (emoji lari) kesanah kemarih tak tentu arah tujuan…sembunyi disanah sembunyi disinieh …. Wkkwkk,” tulis mantan duet Anang Hermansyah ini seperti dilansir tabloidbintang.
 
Tak hanya itu, beberapa saat kemudian Syahrini kembali mengunggah foto dirinya yang tengah berpose di dalam sebuah helikopter mewah milik salah satu brand fashion ternama dunia. Dengan balutan busana mewah bernuansa cokelat, Syahrini lagi-lagi menyematkan tulisan bernada sindiran.
 
“Mungkin Maksutnya Mau Adegan bgini sayang @junitaliesar yg baru naik (emoji helikopter) ituuhh (emoji)… Tapi jd nya #Tragic… (emoji),” tulis Syahrini. Unggahan Syahrini ini pun langsung ramai ditanggapi netizen setelah diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Tak sedikit netizen yang mengira jika Syarini tengah membalas sindiran pedangdut Inul Daratista. *

Komentar