nusabali

'Lagu Ini yang Bikin Saya Nangis'

  • www.nusabali.com-lagu-ini-yang-bikin-saya-nangis

Video klip Bidadari mengambil setting di Bali Utara dengan menggandeng seorang model profesional berparas cantik asal Bandung.

Jun Bintang Rilis Single ‘Bidadari’


DENPASAR, NusaBali
Mengawali tahun 2018, musisi Bali I Made Juniarta yang beken dengan nama Jun Bintang memberikan kejutan pada penggemarnya. Single ‘Bidadari’ lengkap dengan video klipnya yang sudah lama ditunggu para pecinta musik Bali akhirnya resmi dirilis, Minggu (7/1) malam di Stel Peleng, cafe miliknya yang berada di kawasan Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Gianyar.

Lagu ‘Bidadari’ sudah beberapa minggu wara-wiri di dunia Instagram. Nitizen yang penggemar musik Bali, sudah banyak yang meng-cover lagu tersebut. Jun Bintang pun merasa bahagia dan bangga karena single terbarunya begitu mendapat tempat di hati pendengarnya. Apalagi saat malam peluncuran single-nya, sejumlah musisi turut mendukung karyanya. Sejumlah musisi yang turut memeriahkan acara tersebut diantaranya Gede Bagus X Factor, Feeling Good, Lebri Partami, Beyond The Hills, Gus Yuda and D’Wave, Anggis Devaki, Bayu Cuaca, serta yang lain.

Lagu Bidadari yang sejatinya merupakan lagu lama kian populer di telinga pecinta musik. Liriknya yang ‘mengulik’ perasaan, membuat emosional bagi setiap yang mendengar. Kata Jun Bintang, lagu inilah yang berhasil membuatnya menangis. “Lagu ini banyak menguras emosi, karena kedalaman makna lirik dan juga aransementnya. Lagu Bidadari ini satu-satunya lagu yang bisa bikin saya menangis,” ujar Jun Bintang,  Senin (8/1).

Lagu Bidadari ini awalnya merupakan lagu lama yang diambil dari album pertama milik Bintang Band--band yang membesarkan namanya. Kala itu, lagu ini belum terkenal seperti sekarang. Namun Jun melihat sesuatu yang menarik dari lagu ini untuk diaransemen dengan sentuhan yang berbeda. “Lagunya bagus banget, tapi tidak semua orang tahu. Makanya saya bertanggung jawab untuk mempopulerkannya kembali, meskipun dengan single solo,” kata pria kelahiran Tabanan 28 Juni 1975 ini.

Tidak tanggung-tanggung, video klip untuk lagu ini juga disajikan dengan sangat menyentuh dengan mengambil setting di Bali Utara. Jun Bintang beradu akting dengan seorang model profesional berparas cantik asal Bandung yang berdomisili di Bali. Klip ini juga menampilkan beberapa lokasi menarik. “Klipnya sengaja memperlihatkan keindahan Bali Utara. Saya amat jatuh cinta dengan panorama Bali Utara, khususnya Pemuteran,” kata bapak dua anak ini.

Respon pecinta musik juga turut membangkitkan semangatnya untuk berkarya. Bahkan pada tahun 2018, dianggap menjadi salah moment yang pas bagi seorang Jun Bintang untuk lebih banyak mengeluarkan karya baru. Bahkan diakuinya, single Bidadari ini akan menjadi batu loncatan sebelum vokalis aktif dari band Bintang ini akan melahirkan dua single lagi dan album solo secara penuh di tahun ini. *ind

Komentar