nusabali

Vicky Shu Sewa Pawang Hujan

  • www.nusabali.com-vicky-shu-sewa-pawang-hujan

Penyanyi Vicky Shu dan Ade Imam menyewa pawang hujan untuk acara pernikahannya di pelataran Candi Borobudur pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

JAKARTA, NusaBali
Mereka akan mengusung konsep pesta kebun berpadu dengan adat Jawa. "Iya pasti (pakai pawang hujan). Insya Allah. Acaranya di luar ruang, doakan saja biar nggak hujan. Biasanya di situ panas, tapi doa saja. Aku memilih akadnya sore terus lanjut ke acara," ujar Vicky Shu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2017.
 
Vicky Shu mengaku persiapan acara pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Dia dibantu oleh vendor yang siap menjadikan pernikahannya nanti terasa megah dan indah.
 
"Ini kan cuma tinggal baju, tapi untuk urusan yang lain insya Allah sudah, kan ada yang membantu. Ada vendor-vendor yang bantu, dan aku percayakan ke mereka," kata Vicky Shu. Selain menggunakan adat Jawa dalam resepsi, Vicky pun menjalani ritual Jawa dalam

rangkaian sebelum pernikahan. Pekan ini Vicky sudah melakukan tradisi pingitan. Namun karena harus menyocokkan baju pernikahan, Sabtu lalu Vicky pun terpaksa ke luar rumah.
 
Ia pun mengaku sedang menjalani puasa Senin-Kamis. "Ini sudah pingitan karena full adat Jawa semua prosesinya. Aku lebih ke puasanya, kayak puasa Senin Kamis. Tapi mungkin seminggu ini setiap hari," ujar pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini seperti dilansir tabloidbintang.
 
Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini sempat curhat karena dituding melakukan operasi gigi. Operasi gigi tersebut dilakukannya untuk membuat giginya terlihat seperti kelinci.
 
Melihat banyaknya tudingan tersebut, Vicky Shu pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. Melalui akun Instagramnya, dia memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.
 
"Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru ( jadi gigi kelinci ).
 
Risiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka," tulis Vicky dalam akun Instagramnya, Senin (18/) seperti dilansir detik. *

Komentar