nusabali

Laudya Cynthia Bella Ungkap Mak Comblang

  • www.nusabali.com-laudya-cynthia-bella-ungkap-mak-comblang

Laudya Cynthia Bella kembali mengutarakan betapa bahagianya menikah dengan Engku Emran.

JAKARTA, NusaBali
Ia juga mengungkapkan sosok mak comblang di balik hubungannya dengan Emran. Hal itu dikatakan Laudya Cynthia Bella di Instagram. Ia merasa beruntung dapat menikah dengan pria seperti Engku Emran.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya ingin mengatakan betapa beruntungnya saya, saya telah menemukan jodoh saya Insya Allah sampai jannah," tulis Bella dengan bahasa Inggris.

Selain itu, bintang film 'Bukan Bintang Biasa' tersebut juga mengucapkan rasa terimakasih kepada artis Malaysia, Nora Danish. Ternyata, Bella bertemu dengan suaminya saat ini melalui Nora.

"Dan terima kasih Tuhan SWT, Anda kirimkan dia melalui sheillalaaaa saya @noradanish & ababaaang @boss_ned Terima kasih beberapa yang indah, dan terima kasih juga untuk kaka tuaku sayang @niesakhalil temenin aku masa kencan pertama. Hahahahahaa sayang kamu," tutup Bella, seperti dilansir detik.com.

Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran 8 September 2017 dengan mahar uang sebesar 300 ringgit. Usai menikah, Bella disebut bakal tinggal mengikuti suaminya di Malaysia.

Sementara itu, pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, menjadi salah satu kabar yang menyita perhatian orang banyak. Di sela kebahagiaan yang dirasakan aktris 29 tahun itu, tak sedikit orang yang juga mencibir makeup Bella.

Netizen sempat berkomentar pedas di laman media sosial perihal makeup Bella yang dianggap jelek. Lalu, apa kata sahabat Bella, Titi Kamal yang menghadiri acara pernikahannya tersebut?

"Aduh aku ngeliatnya cantik banget, keluar auranya. Aku sih ngelihatnya cantik banget ya, manglingin banget. Keluar gitu auranya," ujar Titi Kamal usai mengisi acara 'Brownies' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9). "Bajunya juga bagus banget ya pas banget gitu di badannya Bella. Keluar auranya," terangnya melanjutkan.

Namun, saat ditanyai lebih lanjut apakah pernikahan tersebut adalah pernikahan impian Bella atau bukan, Titi Kamal pun enggan berkomentar. "Iya, ok makasih," ujar Titi Kamal menutupi sesi wawancara. *

Komentar