nusabali

Wakapolda Cek Pos Goa Lawah

  • www.nusabali.com-wakapolda-cek-pos-goa-lawah

SEMARAPURA, NusaBali - Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana mengecek pos pelayanan Goa Lawah di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (7/4). Pengecekan pos pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024. Dalam kunjungan kerjanya, Wakapolda didampingi Kapolres Klungkung AKBP Umar dan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika.

Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi menekankan Kapolres selalu mengendalikan dan mengawasi pelaksanaan Operasi Ketupat. Personel senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Setiap kegiatan agar dilengkapi dengan dokumentasi untuk kelengkapan administrasi. Kebersihan di Pos Goa Lawah agar dipertahankan dan ditingkatkan. Personel yang melaksanakan tugas jaga agar menjaga kesehatan dan tetap bersinergi dengan instansi terkait.

Kapolres AKBP Umar mengatakan, telah menyiagakan personel untuk melakukan pengamanan arus mudik Lebaran. Bersinergi dengan TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Klungkung. Operasi Ketupat Agung serangkaian Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pengendara atau pemudik jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Maka dari itu kita perlu memastikan kesiapan sarana prasarana dan layanan publik untuk kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik Lebaran nanti,” ujar AKBP Umar. 7 wan

Komentar