nusabali

Barcelona Hadapi PSG di Momen yang Tepat

  • www.nusabali.com-barcelona-hadapi-psg-di-momen-yang-tepat

BARCELONA, NusaBali - Barcelona akan menantang Paris Saint-Germain, dalam laga perempatfinal leg pertama Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (10/4) dinihari Wita. Di leg kedua, Blaugrana ganti menjamu PSG di Montjuic sepekan berikutnya. Presiden Barcelona Joan Laporta pun optimistis dengan peluang timnya.

Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Saat itu PSG berjaya dengan menyingkirkan Barca dengan keunggulan agregat 5-2, berkat kemenangan telak 4-1 di Camp Nou.

Namun Barcelona kini akan menghadapi Les Parisiens dengan modal yang meyakinkan. Robert Lewandowski dkk tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di seluruh kompetisi dengan delapan kemenangan.

Laporta mengungkapkan skuad Barca begitu bersemangat jelang duel melawan PSG. Laporta percaya, Barcelona memiliki atribut yang cukup untuk memenangi duel ini.

"Faktanya kami sedang dalam momen manis, momen yang bagus. Hari ini saya bersama para pemain, mereka termotivasi. Ada kegembiraan di ruang ganti dan gairah yang besar untuk memainkan pertandingan di Paris. Lihat saja bagaimana pertandingannya," ungkap Laporta dilansir SPORT.

"Saya mengatakan kepada mereka, dengan antusiasme, kualitas, dan bakat yang mereka punya, apapun bisa terjadi. Kami harus berjuang untuk menang dan mereka akan melakukannya, mereka akan tampil sebaik mungkin," kata Laporta. *

Komentar