nusabali

Aston Villa Perpanjang Kontrak Emery

  • www.nusabali.com-aston-villa-perpanjang-kontrak-emery

LONDON, NusaBali - Aston Villa memperpanjang kontrak pelatih Unai Emery sampai 2027. Emery melakukan pekerjaan impresif di Villa Park, dengan membawa perjuangan menghindari degradasi saat menggantikan Steven Gerrard pada November 2022.

Kini Villa diambang lolos ke Liga Champions. Villa saat ini di posisi keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka unggul enam poin atas tim peringkat kelima Tottenham Hotspur, yang memiliki dua laga yang belum dimainkan. Villa juga ke semifinal Conference League, menghadapi Olympiakos Yunani. Klub Birmingham itu mengincar trofi Eropa pertamanya sejak 1982, saat mereka juara Eropa (Piala/Liga Champions).

Mantan pelatih Sevilla, PSG, dan Arsenal itu belakangan kerap dikait-kaitkan dengan posisi pelatih di Bayern Muenchen dan sejumlah klub papan atas Eropa lain yang mengincar pelatih-pelatih baru.

“Kami menikmati kebersamaan dengan para penggemar Villa, para pemilik klub, manajemen dan ini adalah kelompok pemain hebat yang kami banggakan,” kata Unai Emery, yang asal Spanyol itu. ant

Komentar