nusabali

BRI Regional Office Denpasar Salurkan 1.625 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-bri-regional-office-denpasar-salurkan-1625-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali.com Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Bank BRI Regional Office Denpasar (Bali-Nusa Tenggara) bersama anak perusahaan, kembali menggelar program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group.

Pada program ini, BRI menyalurkan 1.625 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Regional Office Denpasar.

Penyerahan simbolis bantuan dilakukan oleh Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya kepada Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Camat Dentim Ketut Sri Karyawati, dan perwakilan masyarakat pada Jumat (29/3/2024).

Hery Noercahya mengatakan bahwa program ini merupakan agenda rutin BRI setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini.

"Bulan Ramadan adalah momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membawa manfaat bagi mereka," ujar Hery.

Pada tahun ini, total bantuan Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di Regional Office BRI Denpasar mencapai Rp750 juta. Bantuan tersebut disalurkan dalam berbagai bentuk, antara lain:
  • Bantuan sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha di Denpasar, Selong, dan Mataram senilai Rp 205 juta.
  • Bantuan 2.425 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan di Desa Sandubaya Selong NTB dan Kecamatan Denpasar Timur senilai Rp 485 juta.
  • Santunan kepada 200 anak yatim dan atau piatu dari 4 Panti Asuhan di Wilayah Selong NTB sebesar Rp 60 juta.
Hery juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, Pemerintah Kecamatan Denpasar Timur, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya program ini.

"Semoga program ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk terus peduli dan berbagi dengan sesama," harapnya.

Komentar