nusabali

Mobil Wisatawan Nyemplung ke Jurang

  • www.nusabali.com-mobil-wisatawan-nyemplung-ke-jurang

BANGLI, NusaBali - Mobil yang ditumpangi wisatawan nyemplung di jalan Penelokan-Kedisan, di Banjar/Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, abtu (23/3) sekitar pukul 15.00 Wita. Mobil jenis Suzuki Ertiga DK 1084 ACT ditumpangi 8 orang termasuk pengemudi.

Kecelakaan tunggal tersebut baru dilaporkan pada Minggu (24/3) pagi. Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda Ketut Karya saat dikonfirmasi, membenarkan telah terjadi kecelakaan. Kecelakaan melibatkan Suzuki Ertiga DK 1084 ACT yang dikemudikan oleh Ben Hard Yesaya, 35, yang tinggal di wilayah Denpasar. Ada pula punampang lainnya di mobil tersebut. "Ada 7 orang penumpang di mobil tersebut, 5 orang dewasa dan 2 anak-anak," jelasnya.

Dikatakan, kejadian bermula saat mobil Suzuki Ertiga melaju dari arah timur (bawah) menuju barat (arah atas) atau Kedisan menuju Penelokan. Kemudian saat melalui jalan tanjakan, mobil tersebu bergerak mundur hingga jatuh ke jurang yang dalam sekitar 5 meter. "Jalan menanjak, diduga mobil tidak kuat menanjak dan akhir bergerak mundur hingga jatuh ke jurang," kata Ipda Karya. Mobil warna putih tersebut dalam kondisi terbalik.

Dalam kejadian tersebut pengemudi maupun penumpang dalam kondisi selamat. Namun mereka mengalami sakit pada tubuh sehingga dirujuk ke rumah sakit. "Mereka mendapat perawatan di RS di wilayah Tuban," ujarnya. 7esa

Komentar