nusabali

Lezat Beach Restaurant Favorit di Bali Timur

  • www.nusabali.com-lezat-beach-restaurant-favorit-di-bali-timur

AMLAPURA, NusaBali - Lezat Beach Restaurant yang terletak di Kawasan Objek Wisata Candidasa Karangasem ini menjadi favorit wisatawan baik asing maupun domestik yang berlibur di Bali Timur untuk menikmati kuliner.

Owner Lezat Beach Restaurant I Wayan Kariasa mengatakan, pengunjung yang datang ke Lezat Beach Restaurant selain bisa menikmati menu makanan yang lezat dengan pelayanan yang ramah juga akan dimanjakan dengan pamandangan laut Candidasa termasuk Pulau Nusa Penida yang membentang.

“Bahkan pengunjung dapat melihat kapal-kapal laut yang melintas ke Pelabuhan Padangbai (Karangasem) - Lembar (Lombok),” ujar Kariasa kepada NusaBali, Jumat (26/4).

Kariasa menambahkan, restoran ini berada berdampingan dengan Ashyana Canddiasa Resort yang memiliki 20 kamar. “Jadi tamu yang menginap di Ashyana otomatis makannya di Lezat Beach Restaurant. Tamu bisa menikmati indahnya sunset. Kami juga suguhkan pertunjukan tari maupun musik setiap malamnya,” ujar Kariasa yang juga selaku pengelola Ashyana Candidasa Resort.

Kariasa mengatakan, restoran dengan daya tampung 80-an orang ini pada malam hari bisa ditambah di pantai dan pinggir kolam renang, sehingga dapat menampung lebih banyak tamu. “Kami menyajikan makanan Bali, Indonesia dan Western serta ada makanan seafood dengan lobster hidup yang ditampung dari hasil nelayan,” kata Kariasa yang juga Ketua PHRI Karangasem ini. 7 isu

Komentar