nusabali

Kebun Raya Bali Bangun Spot Kuliner

  • www.nusabali.com-kebun-raya-bali-bangun-spot-kuliner
  • www.nusabali.com-kebun-raya-bali-bangun-spot-kuliner

TABANAN, NusaBali - Untuk memanjakan pengunjung, Kebun Raya Bali di Bedugul, Tabanan, membuat terobosan. Agar pengunjung tak ribet dalam urusan makan, telah disediakan café dan restoran di areal kebun.

Restoran dengan menu cukup bervariasi. Mulai dari hidangan internasional jenis Caesar salad, desert, moktail dan sejumlah minuman tradisional hingga rice boal dan nasi goreng kampung yang cocok dengan tema rekreasi.

Restoran dibangun di area taman Begonia dan posisinya café dibuat di sebelah barat Patung Kumbakarna. General Manager Kebun Raya Bali Tito Triputra mengatakan dibuatkan spot kuliner tersebut untuk meningkatkan layanan kepada wisatawan yang berkunjung. Sehingga nanti bila berkunjung ek Kebun Raya Bali tak ribet untuk memikirkan makan.

“Ada dua tempat spot kuliner yang kami sediakan. Menunya bervariasi ada yang berfokus pada menu internasional maupun menu masakan Indonesia mulai dari rice boal hingga nasi goreng kampung,” tegasnya.

Tegas dia, Kebun Raya Bali menyediakan spot kuliner ini untuk bisa memperluas pengalaman wisata bagi wisatawan. “Kami bangun spot kuliner ini Juli 2023 dengan konsep outdoor. Jadi pengunjung yang berkunjung ke restoran dapat menikmat alam terbuka dengan suasana yang menenangkan,” tandasnya.7des

Komentar