nusabali

Polres Gianyar Gelar Pasar Murah

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-gelar-pasar-murah

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar menggelar pasar murah di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar, Kamis (14/3) pagi. Pasar murah untuk menjaga.

stabilitas harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng. Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, menjelaskan pasar murah diselenggarakan Polres Gianyar bekerja sama dengan Disperindag dan Bulog Kabupaten Gianyar. 

Tujuannya menekan inflasi kenaikan harga kebutuhan pokok di Kabupaten Gianyar. “Kami dari Polres Gianyar melaksanakan pasar murah untuk ikut menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok agar tidak semakin melonjak,” ujar AKBP Widiada. Salah seorang warga, Amal, mengaku sangat senang adanya pasar murah ini. 

“Saya ucapkan terima kasih, dengan adanya pasar murah ini saya dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Amal. Polres Gianyar juga membagikan beras Bulog 5 Kg kepada masyarakat Kabupaten Gianyar yang kurang mampu dengan menunjukkan kupon yang telah disebarkan kepada 160 masyarakat kurang mampu. 7 nvi

Komentar