nusabali

Pemkab Gianyar Bersama Bali United Bagikan PMT

  • www.nusabali.com-pemkab-gianyar-bersama-bali-united-bagikan-pmt

GIANYAR, NusaBali - Pemkab Gianyar bersama Bali United dan Little Joy berbagi paket makanan tambahan kepada 1.381 bayi di Kafe Bali United, Senin (4/3). Pemberian paket makanan tambahan kepada bayi di Kabupaten Gianyar merupakan tanggung jawab sosial dari perusahaan Bali United (PT Bali Bintang Sejahtera) dan Little Joy. Gerakan ini sebagai bentuk intervensi pengentasan stunting di Kabupaten Gianyar.

Bayi penerima PMT menerima produk Little Joy sebanyak 6 bungkus per bulannya. Setiap bungkus berisikan 10 sachet. “Setiap anak akan menerima 6 bungkus untuk 1 bulan. Kami timbang dulu sebelum mengkonsumsi Little Joy dan setelah mengkonsumsi bagaimana perkembangannya. Setiap anak akan menerima bantuan ini selama 2 bulan,” tegas CEO Little Joy, Karina Lukito.

Owner Bali United, Pitter Tanuri mengaku sangat antusias mendukung upaya tumbuh kembang anak sebagai persiapan generasi yang lebih baik. “Kalau saya sangat konsen terhadap tumbuh kembang anak. Karena kalau kami di sepakbola agar menjadi pemain hebat kan tumbuh kembang sejak dini harus diperhatikan dengan baik,” ujarnya. Ini juga sebagai support menciptakan pemain lokal yang hebat di masa mendatang. 

Assisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gianyar Ketut Pasek Lanang Sadia mewakili Pj Bupati Gianyar mengucapkan terima kasih kepada owner Bali United yang telah peduli dengan anak-anak di Gianyar. Dia menyambut baik upaya Bali United melalui program CSR untuk membantu mengintervensi stunting di Gianyar. “Dalam pengentasan stunting ini di samping adanya peran pemerintah dan swasta, juga diperlukan kesadaran dan peran penting orang tua dalam pola asuh yang baik. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dalam meningkatkan gizi anak-anak,” harap Lanang Sadia. 7 nvi

Komentar