nusabali

Polres Perketat Pengamanan Jam Rawan

  • www.nusabali.com-polres-perketat-pengamanan-jam-rawan

TABANAN, NusaBali - Polres Tabanan rutin menggelar pengamanan melalui kegiatan Blue Light Patroli. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah kejahatan jalanan. Sejumlah tempat keramaian pun menjadi atensi polisi.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Komang Agus Dharmayana didampingi Pawas AKP I Nyoman Sukana mengatakan patroli lebih intensif dilakukan pada wekeend Sabtu (24/2) hingga Minggu (25/2). "Setiap turun kita libatkan 16 personil," ujarnya, Minggu (25/2). 

Menurutnya, sejumlah tempat menjadi sasaran untuk dilakukan patroli. Terutama tempat keramaian seperti lapangan dangin carik, serta sejumlah tempat makan. "Kita lakukan patroli mulai pukul 23.50 wita hingga 02.10 wita. Jadi kita patroli pada jam rawan," katanya. 

Disebutkan, selama patroli tidak ditemukan hal mencurigakan. Hanya saja sempat menindak empat kendaraan roda yang yang menggunakan knalpot brong. "Kami amankan karena knalpot yang diamankan tidak memenuhi standar," tegasnya. 

Pada intinya AKP Dharmayana menegaskan kegiatan dilakukan untuk mencegah dan penanggulangan kejahatan jalanan (Street Crime) dan kegiatan Blue Ligth Patroli. "Kami rutin lakukan patroli ini, terutama wekeend," tandasnya.7des

Komentar