nusabali

Rachel Vennya Salah Transfer

  • www.nusabali.com-rachel-vennya-salah-transfer

Sebelumnya, nama selebgram Rachel Vennya dikenal karena kisah cintanya yang jadi viral. 

Beli Donat Rp 64 Juta

JAKARTA, NusaBali
Namun kali ini ada kejadian yang membuat namanya kembali ramai diperbincangkan. Melalui akun Instagramnya, Rachel Vennya tampak memposting screen caps dari percakapannya dengan seorang penjual donat. Tampak Rachel membeli donat dan langsung membayarnya dengan transfer.
 
Bukti transfer yang dikirimkan oleh Rachel Vennya langsung membuat penjual donat itu terkejut banget. Alih-alih mengirimkan uang sebesar Rp 64 ribu, Rachel Vennya justru mengirimkan sampai Rp 64 juta.Dari percakapan via WhatsApp itu, tampak sang penjual yang lebih dulu menyadari jika uang yang ditransfer kelewat banyak. Penjual donat itu juga sampai mengaku sangat terkejut.
 
"Pengen beli donat 60.000 rupiah, 0 nya kelebihan 3... Masih ada orang baik yang ngasih tauin duluan padahal akunya belum sadar. Masya Allah baik banget. Semoga rezeki mbaknya ngalir terus ya Allah Amin... Btw aku ini kenapa sih?" Curhat Rachel Vennya seperti dilansir kapanlagi.
 
Beruntung deh Rachel Vennya bertemu dengan penjual jujur yang langsung mengembalikan uangnya. Semoga lebih teliti saat bertransaksi ke depannya, nggak mau dong sampai kejadian seperti ini terulang lagi? *

Komentar