nusabali

Masa Tenang Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Gencarkan Patroli

  • www.nusabali.com-masa-tenang-pemilu-2024-polsek-blahbatuh-gencarkan-patroli

GIANYAR, NusaBali - Memasuki masa tenang, Polsek Blahbatuh menggencarkan patroli wilayah dan sambang dialogis, Minggu (11/2). Kegiatan ini dilaksanakan secara masif oleh Bhabinkamtibmas maupun Patroli Presisi yang terdiri dari gabungan piket Fungsi Polsek Blahbatuh untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seizin, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,  Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama menegaskan sambang dialogis yang dilaksanakan merupakan bagian dari ‘cooling system’ Pemilu 2024 demi tetap terjaganya kamtibmas.


“Kegiatan ini sekaligus sebagai Cooling System Pemilu 2024, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Terhitung sejak Minggu (11/2) sampai Selasa (13/2) merupakan masa tenang Pemilu 2024, kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas," ungkap Kompol Made Tama. 

Masyarakat diharapkan lebih waspada terhadap hoax utamanya pada media sosial. Kapolsek mengajak masyarakat untuk berhati-hati dalam mencermati maupun meneruskan berita maupun informasi yang belum tentu kebenarannya. 

“Pastikan informasi dengan melakukan cross check, saring sebelum sharing, mencegah tersebarnya hoax dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 adalah tanggung jawab kita bersama," tegas Kompol Tama. 7 nvi

Komentar