nusabali

Baru Dilantik, Kapolsek Dentim Pimpin Patroli Malam, Sasar Balap Liar

  • www.nusabali.com-baru-dilantik-kapolsek-dentim-pimpin-patroli-malam-sasar-balap-liar

DENPASAR, NusaBali - Baru menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra langsung tancap gas. Dia memerintahkan anggotanya untuk tingkatkan patroli malam. Bahkan dirinya sendiri turun langsung pimpin patroli pada Minggu (21/4) malam.

Sasaran patroli ini adalah menekan gangguan kriminalitas dan balap liar di beberapa titik di wilayah Denpasar Timur. Kapolsek mengatakan hadir langsung di tengah di lapangan adalah salah satu cara untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Patroli menyusuri daerah-daerah rawan dan jalanan yang sering digunakan untuk balap liar serta area obyek vital seperti ATM, perbankan, perkantoran dan Kedubes. Tim patroli juga melakukan pengawasan ketat terhadap aktivitas yang mencurigakan dan menangani situasi yang memerlukan tindakan cepat.

"Masalah keamanan adalah tanggung jawab bersama. Saya meminta kerja sama dari masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Minimal bisa menertibkan diri sendiri," harapnya. 

Patroli malam ini adalah bagian dari upaya nyata Polsek Dentim dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui kehadiran langsung di tengah masyarakat ini diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah. 7 pol

Komentar