nusabali

Kekasih Tamara Tyasmara Ditangkap Terkait Kematian Anaknya

  • www.nusabali.com-kekasih-tamara-tyasmara-ditangkap-terkait-kematian-anaknya

JAKARTA, NusaBali.com - Yudha Arfandi (YA), kekasih artis Tamara Tyasmara, ditangkap oleh Polda Metro Jaya terkait kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), putra Tamara.

Dante ditemukan meninggal dunia di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1/2024).

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara Tyasmara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Penangkapan YA dilakukan di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa dan selanjutnya dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara pada Kamis (8/2/2024) untuk menentukan tersangka dalam kasus ini.

"Hasil gelar perkara dan bukti forensik, termasuk rekaman CCTV, menunjukkan adanya dugaan peristiwa pidana," kata AKBP Rovan Richard Mahenu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara sempat mengunggah video di akun Instagramnya yang menunjukkan kejanggalan kematian Dante.

Video tersebut menunjukkan Dante yang sudah tidak bernyawa di tepi kolam renang dengan luka lebam di wajahnya. Tamara juga mempertanyakan peran Yudha Arfandi dalam peristiwa tersebut.

Penangkapan Yudha Arfandi oleh Polda Metro Jaya diharapkan dapat mengungkap penyebab kematian Dante dan memberikan keadilan bagi Tamara Tyasmara dan keluarga.

Komentar