nusabali

Diduga Mabuk, Turis Inggris Aniaya WNA Rusia

  • www.nusabali.com-diduga-mabuk-turis-inggris-aniaya-wna-rusia

GIANYAR, NusaBali - Diduga mabuk, WBEM, 28, WNA asal Inggris menganiaya warga negara asing (WNA), Kiselev Sergei, 24, di Uda Suite Guest House, Banjar Nyuh Kuning, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Selasa (30/1) sekitar pukul 19.30 WITA.

Akibat pukulan itu, Kiselev Sergei asal Rusia mengalami luka pada hidung. Pelaku penganiayaan sudah diamankan di Mapolres Gianyar, namun belum bisa dimintai keterangan. 

Informasi di lapangan, kasus penganiayaan sesama WNA ini disaksikan warga Banjar Nyuh Kuning, I Kadek Eri, 31, saat sedang membuang sampah. Ketika itu, saksi mendengar teriakan dari Uda Suite Guest House. 

Saat menuju lokasi, saksi melihat Kiselev Sergei keluar dari penginapan dengan luka pada hidung. Saksi menghubungi pecalang Desa Adat Nyuh Kuning dan Polsek Ubud. Sekitar pukul 20.30 WITA, personel gabungan piket fungsi Polsek Ubud dipimpin Iptu Samsuri SIP mendatangi TKP. 

Pelaku dibawa ke Polres Gianyar dan korban dibawa berobat ke Toya Medika Clinic, Banjar Pengosekan, Desa Mas, Ubud. Staf Uda Suite Guest House, Cintya, mengatakan penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba. Pelaku datang ke Uda Suite Guest House dalam keadaan mabuk dan mengajak korban bertengkar hingga terjadi penganiayaan. 

Korban mengalami luka di hidung dan mendapat 4 jaritan pada pangkal hidung. Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Gananta saat dikonfirmasi membenarkan penganiayaan melibatkan WNA. Pelaku WBEM telah diamankan di Polres Gianyar. Masih dalam kondisi mabuk dan belum bisa dimintai keterangan. 7 nvi

Komentar