nusabali

Bule Mabuk Hajar Warga hingga Bonyok

  • www.nusabali.com-bule-mabuk-hajar-warga-hingga-bonyok

Tak hanya menghajar korban, pelaku asal Australia ini juga sempat masuk ke Circle K dan mengamuk hingga membuat penjaga toko ketakutan.

MANGUPURA, NusaBali
Seorang warga diketahui bernama Charlas Seran Dadiara, 22, babak belur dihajar bule berinisial JH diketahui merupakan warga negara Australia. Penganiayaan itu terjadi di Jalan Petitenget tepatnya di Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Kamis (11/4) sekitar pukul 03.30 Wita.
 
Korban asal Atambua, Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat itu dipukul dengan cara ditinju hingga mengakibatkan kepala dan dahinya luka. Selain itu mata kanan, bibir, dan lengan korban memar.
 
Usai menghajar korban tanpa ampun, pria bule itu masuk ke dalam Circle K. Di sana pelaku ngamuk-ngamuk tak karuan hingga membuat penjaga toko modern itu ketakutan. Untungnya aparat kepolisian segera tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku.

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma dikonfirmasi, pada Jumat (12/4) mengatakan dugaan penganiayaan itu terjadi diduga akibat pelaku dalam pengaruh alkohol alias mabuk. Pasca kejadian pria bule itu langsung diamankan aparat kepolisian ke Mapolsek Kuta Utara. 

Sebelum kejadian, ungkap Ipda Putu Sukarma, sekitar pukul 03.10 Wita korban melintas jalan kaki dari arah selatan ke arah utara. Sementara pelaku datang dari arah berlawanan juga jalan kaki. "Pada saat itu pelaku dikejar tukang ojek menawarkan jasa transportasi. Melihat pelaku ramai dikejar tukang ojek, korban berhenti karena takut kena tabrak. Pelaku yang saat itu mabuk dan kesal dengan tukang ojek yang mengejarnya berhenti dan malah memukuli korban membabi-buta hingga babak belur," tuturnya. 

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut aparat Polsek Kuta Utara mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku. Sampai di Mapolsek pelaku belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi mabuk berat. 

"Hari ini (kemarin) baru pelaku bisa dimintai keterangan. Sebelumnya tidak diperiksa karena dalam kondisi mabuk. Saya belum dapat laporan lengkap dari Polsek Kuta Utara terkait perkembangan pemeriksaan pelaku," pungkasnya. 7 pol

Komentar