nusabali

Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Air Deras di Banjar Taman

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-buka-lomba-mancing-air-deras-di-banjar-taman

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras di aliran Irigasi Pasekan Banjar Taman, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, pada Minggu (14/1). Kegiatan lomba mancing air deras ini serangkaian HUT Ke-48 ST Adnya Putra.

Pembukaan kegiatan lomba mancing air desar ditandai dengan menebar ikan lele di saluran irigasi setempat. Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Badung Putu Sekarini, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Perbekel Darmasaba IB Surya Prabawa, Perwakilan BPD, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas dan undangan lainnya. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemkab Badung, Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp 30 juta dan Putu Sekarini Rp 2 juta.

Adi Arnawa mengaku bersyukur bisa berkumpul dan bertemu dalam keadaan sehat walafiat dalam lomba mancing air deras yang diselenggarakan oleh ST Adnya Putra Banjar Taman. Selain lomba, kegiatan ini juga dipandang sebagai upaya menjaga aliran sungai atau irigasi secara bersama-sama. “Dengan kegiatan ini kita bersama-sama sepakat untuk menjaga irigasi. Kebersihan sungai atau irigasi ini harus kita jaga bersama-sama mengingat kita di Badung merupakan daerah tujuan wisata,”ujarnya.

“Pariwisata tidak bisa dijaga oleh pemerintah saja. Tapi harus kita jaga bersama dengan seluruh masyarakat dan stakeholder terkait. Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti lomba mancing ini,” ucap Adi Arnawa.

Sementara itu, Ketua Panitia Widi Anggara mengucapkan terima kasih kepada Adi Arnawa karena telah hadir dalam lomba mancing air deras. Dikatakan, lomba mancing ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-48 ST Adnya Putra. “Ini juga sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kreativitas dan menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan anggota ST Adnya Putra, serta ke depannya mampu memberikan dampak positif terhadap warga Banjar Taman,” ujarnya.

Sebagai informasi, lomba mancing air deras di aliran Irigasi Pasekan Banjar Taman, Desa Darmasaba ini memperebutkan hadiah dengan kategori ikan terberat I Rp 2 juta, terberat II Rp 1,5 juta dan terberat III sebesar Rp 1 juta. Serta ada juga hadiah sebuah sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya. @ ind

Komentar