nusabali

Jelang Tahun Baru, BLiP Menjamin Kualitas Internet Tetap Terjaga dan Aman

  • www.nusabali.com-jelang-tahun-baru-blip-menjamin-kualitas-internet-tetap-terjaga-dan-aman

MANGUPURA, NusaBali.com – Lonjakan wisatawan ke Bali pada libur Natal dan Tahun Baru 2024 memberikan angin segar bagi para pelaku bisnis hospitality. Lonjakan tersebut pun berimbas dengan meningkatnya kebutuhan internet untuk aktivitas digital yang kini menjadi salah satu fasilitas penting bagi tiap individu.

“PT BLiP Integrator Provider memastikan layanan internet dan infrastruktur digital tetap stabil selama menyambut Tahun Baru 2024. Dengan menyusun rencana strategis yaitu dengan melakukan preventif jaringan network domestik dan international, giat melakukan patroli jalur jaringan lastmile Fiber Optic ataupun Wireless  diend user, distribusi dan backbone” ujar Abraham Enggarista, Manajer Operasional PT BLiP Integrator Provider, Jumat (29/12/2023).

Abraham menambahkan bahwa upaya tersebut juga digalakkan di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat yang menjadi salah satu wilayah pengembangan infrastruktur jaringan BLiP. Sebanyak 90 persen pelanggan BLiP bergerak di sektor pariwisata dipastikan tidak akan mengalami hambatan internet selama tahun baru. Upaya ini diharapkan membuat kestabilan internet BLiP tetap berjalan dengan optimal.

Sementara itu dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. BLiP akan tetap melayani pekerjaan instalasi dan pasang baru aktif terhitung mulai Selasa (2/1/2024). “Mengingat kami fokus dengan strategi untuk mengedepankan internet yang stabil dan optimal pastinya untuk mengedepankan experience pelanggan existing,” ujar Abraham.

BLiP menawarkan berbagai layanan, termasuk solusi untuk bisnis, seperti Broadband Business yang dapat memenuhi kebutuhan internet perusahaan, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel. BLiP juga mampu memberikan dukungan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan.

“Tak hanya internet untuk bisnis, sepanjang tahun 2024 nanti, BLiP telah mempersiapkan berbagai promo khusus untuk internet rumah mulai dari Rp 200 ribuan dengan gratis biaya berlangganan hingga 2 bulan,” jelas Abraham Enggarista.

Abraham pun mempersilakan bagi mereka yang ingin menikmati tahun 2024 dengan kualitas internet kencang dan stabil bisa mendatangi kantor BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung, atau menghubungi melalui pesan WhatsApp 0815 8600 0091.

Komentar