nusabali

5.000 Insan BRILian se-Bali Padati Pantai Melasti Semarakkan BRILian Fest 2023

  • www.nusabali.com-5000-insan-brilian-se-bali-padati-pantai-melasti-semarakkan-brilian-fest-2023

MANGUPURA, NusaBali.com - BRI Regional Office Denpasar menggelar BRILian Fest 2023 di Pantai Melasti, Ungasan, Badung, Minggu (17/12/2023). Kegiatan ini diikuti oleh 5.000 insan BRILian dan keluarga insan BRILian se-Bali.

Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-168 BRI ini diawali dengan pelepasan 20 ekor penyu dan 23 ekor tukik sebagai upaya melestarikan penyu sebagai satwa yang dilindungi dan menjaga ekosistem bawah laut. 

Tak hanya itu, BRI RO Denpasar juga menyerahkan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana penunjang kawasan wisata Pantai Melasti berupa 10 set meja, kursi, payung pengunjung, 20 tempat sampah, 20 payung pantai, 20 long chair.

Regional CEO BRI Kanwil Denpasar Recky Plangiten mengatakan, pemberian bantuan sarana dan prasarana ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Melasti guna mendukung pariwisata di Desa Ungasan.

"Bantuan ini diberikan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi bagi UMKM yang ada di Pantai Melasti," ujarnya.

Pada kegiatan BRILian Fest, juga menyuguhkan penampilan dari insan BRILian pemenang BRI Idol dari Branch Office Gajah Mada, Regional Office Denpasar, dan Branch Office Renon. Juga terdapat performance dari Sea Salt Band dan grup papan atas Indonesia, Nidji.

BRILian Fest juga bertabur hadiah doorprize dan grand prize seperti sepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya dengan jumlah hadiah total sebanyak 1.895 hadiah.

"Kegiatan BRILian Fest dilakukan dalam upaya meningkatkan semangat dan kekompakan keluarga BRI," tutup Recky Plangiten.

Komentar