nusabali

Patroli Gabungan Atensi Mendoyo Dauh Tukad

  • www.nusabali.com-patroli-gabungan-atensi-mendoyo-dauh-tukad
  • www.nusabali.com-patroli-gabungan-atensi-mendoyo-dauh-tukad

NEGARA, NusaBali - Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Polprades Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, menggelar patroli gabungan Kamis (14/7). Patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat di wilayah setempat. 

Patroli gabungan oleh Babinsa Serda Suwardi, Bhabinkamtibmas Bripka I Pande Komang Wirawan, dan Polprades I Komang Agus Suardika, ini menyasar sejumlah lokasi. Selain kos-kosan, petugas gabungan ini juga menyambangi sejumlah warga yang sedang berkumpul di Pos Kamling dan di Pura Puseh Delod Bale Agung.

Babinsa Serda Suwardi mengatakan, kegiatan patroli gabungan itu bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Terlebih dalam suasana jelang Pemilu 2024. Warga dimbau bersama-sama menjaga keamanan dan menciptakan Pemilu Damai.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Polprades termasuk masyarakat untuk menjaga ataupun mencegah gangguan keamanan di Mendoyo Duah Tukad," ujar Serda Suwardi. 

Melalui kegiatan patroli itu, sambung Serda Suwardi, juga menjadi upaya deteksi dini potensi gangguan keamanan. Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana kejahatan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja," ucap Serda Suwardi. 7ode

Komentar