nusabali

Digerebek, Puluhan Remaja Nongkrong di Seminyak Kabur, Motor Ditinggal

  • www.nusabali.com-digerebek-puluhan-remaja-nongkrong-di-seminyak-kabur-motor-ditinggal

MANGUPURA, NusaBali - Puluhan remaja yang nongkrong di Simpang Kunti, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung buyar saat didatangi tim patroli gabungan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Linmas kelurahan setempat, pada Minggu (7/4) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Mereka meninggalkan dua unit sepeda motor masing-masing merk Yamaha Mio dan Honda Vario.

Dua unit sepeda motor tak pakai pelat dan menggunakan knalpot brong itu diamankan ke Mapolsek Kuta. Hingga kemarin dua untuk motor yang belum diketahui pemiliknya itu masih ditahan di Polsek Kuta dan ditilang. Pihak kepolisian masih menunggu pemilik kendaraan untuk proses lebih lanjut.
 
Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Senin (8/4) mengatakan patroli gabungan yang dipimpin Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Arnata S dan Aiptu I Wayan Sudira digelar dalam rangka menjaga Kamtibmas. Saat melintas di Simpang Kunti mereka melihat ada puluhan remaja nongkrong. 

"Melihat ada puluhan orang nongkrong di areal SPBU di persimpangan jalan itu tim patroli gabungan datang menghampiri. Melihat ada petugas datang puluhan remaja tersebut berusaha kabur naik sepeda motor. Sementara ada dua sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya di lokasi TKP," ungkap AKP Sukadi.
 
Dua unit sepeda motor tersebut diamankan petugas ke Mapolsek Kuta. Dua motor itu tanpa pelat dan pakai knalpot brong. "Dua sepeda motor itu ditilang dan kini masih diamankan di Mapolsek Kuta," pungkasnya. 7 pol

Komentar