nusabali

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki ST Kalpika Kapal

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-buka-turnamen-ceki-st-kalpika-kapal

MANGUPURA, NusaBali - Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Ceki Sekaa Teruna Kalpika Kelurahan Kapal bertempat di Balai Banjar Celuk, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu (5/11). Adi Arnawa mengapresiasi daripada kegiatan Turnamen Ceki Sekaa Teruna Kalpika terlebih ceki merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan.

“Kita jangan melihat ceki sebagai judi. Kegiatan turnamen ceki ini juga sebagai ajang olahraga rekreasi sekaligus olahraga dalam rangka pelestarian budaya. Ini juga sebagai salah satu daya tarik wisatawan datang ke Bali dan khususnya ke Kabupaten Badung,” ujar Adi Arnawa.

Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi dari Pemkab Badung, Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana secara simbolis sebesar Rp 30 juta yang diterima Ketua Panitia Penyelenggara I Dewa Ketut Alit Catur Mahaputra. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Bali AA Ngurah Oka Ratmadi, anggota DPRD Kabupaten Badung Komang Tri Ani, Camat Mengwi l Nyoman Suhartana, Lurah Kapal l Nyoman Adi Setiawan, Kelihan Adat/Dinas Banjar Celuk, tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara I Dewa Ketut Alit Catur Mahaputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa serta undangan lainnya. Dia merasa bersyukur dan bangga atas kedatangan para undangan. Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan Turnamen Ceki bertujuan untuk penggalian dana dalam rangka menyambut HUT Ke-45 ST Kalpika pada 28 November 2023.

“Saya berharap kepada para undangan dan peserta turnamen berkenan untuk ikut serta memotivasi kegiatan turnamen ceki ini dan dana yang terkumpul nanti akan kami pergunakan untuk pembelian hadiah, dan sisanya kami gunakan untuk kegiatan kreativitas ST Kalpika Banjar Celuk Kapal,” ujarnya. @ ind

Komentar