nusabali

Pajero Tiba-tiba Nyelonong ke Parkiran Bank

Tabrak Sejumlah Motor yang Sedang Parkir

  • www.nusabali.com-pajero-tiba-tiba-nyelonong-ke-parkiran-bank

DENPASAR, NusaBali - Insiden terjadi di parkiran sebuah bank di kompleks pertokoan Agung Raya, Jalan Raya Teuku Umar, Denpasar Barat, pada Jumat (3/11) siang.

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam DK 12xx XL tiba-tiba nyelonong dan menabrak sepeda motor yang sedang parkir di depan bank tersebut. Setelah menyapu sekitar 10 unit sepeda motor, mobil tersebut melaju hingga nyaris menabrak satpam bersama seorang lainnya yang tengah jaga di depan bank. Selain itu mobil itu juga nyaris menabrak pengendara motor yang hendak parkir.

Video dan foto dari insiden mendebarkan itu beredar di media sosial. Dilihat dari video yang beredar, sebelum mobil warna hitam itu datang ada seorang pengendara motor yang datang terlebih dahulu dan hendak parkir. Saat itu mobil terlihat melaju pelan. Tiba-tiba saat hendak parkir mobil tersebut melaju kencang dan menabrak sejumlah sepeda motor yang parkir.

Saking kencangnya mobil tersebut sampai melindas sepeda motor yang parkir tersebut. Lajunya terhenti setelah menabrak pot bunga yang terbuat dari beton di depan bank. Setelah lajunya terhenti mobil tersebut langsung mengeluarkan asap. Untungnya mobil itu tidak terbakar. Selain itu pengemudinya selamat. Satpam bank yang sedang jaga di lokasi TKP saat didatangi NusaBali enggan berkomentar terkait insiden tersebut. Satpam yang enggan menyebutkan namanya itu berdalih peristiwa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. "Mohon maaf pak masalahnya sudah selesai secara kekeluargaan," tuturnya.

Sementara salah seorang tukang parkir mengaku bernama Sumali mengatakan tidak mengetahui secara persis awal mula kejadian tersebut. Sumali mengaku usai kejadian dia melihat yang keluar dari dalam mobil itu hanya seorang laki-laki. "Saya tidak tahu persis awal mulanya. Cerita yang saya dengar di dalam mobil itu pengemudinya seorang diri. Ceritanya dia datang untuk numpang parkir saat hendak makan. Tidak jelas mengapa sampai terjadi tabrakan," tutur Sumali. Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan belum mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut. "Mohon maaf saya belum mendapatkan laporan kronologis kejadiannya," tutur AKP Sukadi singkat. 7 pol

Komentar