nusabali

KONI Badung Lepas Atlet Futsal dan Gulat ke BK PON

  • www.nusabali.com-koni-badung-lepas-atlet-futsal-dan-gulat-ke-bk-pon

MANGUPURA, NusaBali - Ketua KONI Badung Made Nariana melepas atlet Futsal dan Gulat menuju babak kualifikasi (BK) PON 2024 di Kantor KONI, Desa Kwanji Dalung, Kuta Utara, Senen (30/10).

Sebanyak 13 atlet futsal serta ofisial dan pelatih asal Badung akan bergabung kontingen Bali di Kupang, NTT (Nusa Tenggara Timur) mulai awal November ini. Sedangkan lima atlet gulat Badung bersama pelatih akan bertarung dalam di Jakarta bersama kontingen Bali, yang juga dimainkan awal November ini.

Ketum KONI Badung Made Nariana didampingi dua wakil ketua Wayan Tirta dan Ketut Widia Astika, Binpres Wayan Suanda dan KTU AA Rawat mengharapkan atlet Badung itu lolos dari babak kualifikasi PON. 

Dia mengatakan, sudah banyak atlet Badung memperkuat kontingen Bali ke babak kualifikasi PON. Menurutnya, kepercayaan itu harus dimanfaatkan dengan tampil maksimal, sehingga kontingen Bali lolos ke PON 2024.

Nariana mengingatkan, atlet Badung selalu memberikan contoh yang baik di lapangan dan jadi panutan atlet lain di Bali dengan menonjolkan fairplay dalam olahraga apa pun juga.

“Perjuangan Futsal Bali cukup berat di Kupang, sebab akan melawan tuan rumah NTT, yang selama ini dianggap cukup baik. Kerahkan semua potensi untuk menang,” kata Nariana.

Nariana juga menghargai Pengurus Futsal Bali, karena semua pimpinan Kontingen Futsal Bali ke BK PON diserahkan sepenuhnya kepada Badung baik sebagai sebagai manajer tim, pelatih sampai pembantu di lapangan yang jumlahnya Sembilan orang. (*)

Komentar