nusabali

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga, Imbau Pemilu Damai

  • www.nusabali.com-bhabinkamtibmas-sambangi-warga-imbau-pemilu-damai

GIANYAR, NusaBali - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra sambangi warga di wilayah desa binaannya, Jumat (20/10).

Aiptu Widastra mengunjungi Mohamad Husni, ketua kelompok pengumpul barang bekas di Banjar Tewel. “Kami lebih mendekatkan diri kepada warga pendatang yang tinggal di Desa Singakerta, mendengarkan aspirasi mereka, dan berikan sosialisasi pentingnya menjaga kedamaian menjelang Pemilu 2024,” ungkap Aiptu Widastra.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Polsek Ubud menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan langkah positif membangun hubungan baik antara kepolisian dan warga. Hal ini juga bertujuan memastikan Pemilu berjalan damai, adil, dan transparan. 

“Kami ingin memastikan setiap warga merasa aman dan nyaman melaksanakan hak suaranya pada Pemilu nanti. Kami siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif selama proses Pemilu,” ujar Kompol Uder. 7 nvi

Komentar