nusabali

Lansia asal Gianyar Ditemukan Linglung di Klungkung

  • www.nusabali.com-lansia-asal-gianyar-ditemukan-linglung-di-klungkung

GIANYAR, NusaBali - Lansia Ni Ketut Raga, 67, asal Lingkungan Teges Kelod, Kelurahan/Kecamatan Gianyar hilang sejak Rabu (18/10) siang. Keluarga menyadari lansia ini telah meninggalkan rumah sekitar pukul 13.30 Wita.

Pencarian dilakukan di sekitar rumah, namun nihil. Keluarga kemudian membuat postingan di media sosial. Dari postingan tersebut, pada Kamis (19/10) malam, lansia Ni Ketut Raga ditemukan dalam kondisi linglung di sekitar Bypass IB Mantra wilayah Klungkung.

Menurut keterangan I Komang Susila, bibinya yang bernama Ni Ketut Raga meninggalkan rumah dalam kondisi linglung. Ciri-cirinya perawakan kurus, mengenakan kaos warna hitam, celana hitam, dan sandal merah. Susila mengatakan, bibinya sudah sering meninggalkan rumah namun dapat ditemukan kembali oleh pihak keluarga. Namun tumben kali ini hilangnya tak terdeteksi. Dijelaskannya, dari informasi pedagang canang yang berjualan di depan Balai Banjar Teges Gianyar, bibinya dilihat pada Rabu 18 Oktober 2023 siang menuju arah timur. 

“Keluarga sudah melakukan pencarian sampai ke wilayah Klungkung, namun tidak ditemukan,” jelas Susila. Selain melapor ke Polsek Kota Gianyar, keluarga juga menulis postingan di akun media sosial. Hingga akhirnya diketahui ada yang melihat lansia ini di wilayah Desa Gelgel, Klungkung. Mengetahui hal itu, keluarga langsung menjemput Ni Ketut Raga untuk diajak pulang ke rumah. 7 nvi

Komentar