nusabali

Dewata Rockers MG – BLiP Gelar Batik Ride, Sukses Gaet Ratusan Bikers

  • www.nusabali.com-dewata-rockers-mg-blip-gelar-batik-ride-sukses-gaet-ratusan-bikers
  • www.nusabali.com-dewata-rockers-mg-blip-gelar-batik-ride-sukses-gaet-ratusan-bikers
  • www.nusabali.com-dewata-rockers-mg-blip-gelar-batik-ride-sukses-gaet-ratusan-bikers

DENPASAR, NusaBali.com -  Dewata Rockers MG didukung BLiP sukses menggelar event Batik Ride pada Minggu (1/10/2023), di Duta Intika Kawasaki Jl. Teuku Umar Barat No 999, Denpasar – Bali. Acara ini diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas motor di Bali.

Batik Ride merupakan acara rutin yang digelar oleh Dewata Rockers MG dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Pada gelaran tahun ini, para bikers berkeliling kota Denpasar dengan dress code batik.

Selain itu, para peserta juga disuguhkan dengan berbagai acara menarik lainnya, seperti bazaar, pertunjukkan live music, doorprize, makan siang, games, serta acara seru lainnya.

Dwi Bagus Herlambang, Ketua Dewata Rockers MG, mengatakan bahwa batik adalah salah satu simbol dari bangsa Indonesia serta warisan budaya dunia yang sudah diakui UNESCO.

“Batik tidak hanya bernilai seni, tetapi penuh dengan makna filosofis. Oleh karena itu, kami ingin mengajak seluruh bikers untuk turut melestarikan budaya batik,” ujar Beng-Beng, sapaan akrab Dwi Bagus Herlambang.

Dalam acara ini, BLiP turut berpartisipasi memberikan merchandise kepada para peserta sebagai pemenang doorprize. 

“BLiP selalu memberikan apresiasi berupa dukungan terbaik kepada para pelanggan. Sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewata Rockers selalu mendapatkan support dari BLiP,” ujar Beng-Beng.


Sofian Hadi, Assistant Manager Marketing Communication BLiP, mengatakan bahwa BLiP selalu memberikan apresiasi berupa dukungan terbaik kepada para pelanggan.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara Batik Ride ini. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Sofian Hadi.

Acara Batik Ride ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta pun tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar.

Hanya dengan membeli kupon donasi sebesar Rp 20.000 pada saat registrasi di pagi hari dapat menukar kupon donasi dengan snack, coffee, soft drink, dan lunch secara gratis. Para peserta pemenang doorprize akan mendapatkan hadiah menarik berupa helm, jaket, t-shirt, bandana, spare part, dan merchandise menarik lainnya. Tak hanya itu, peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Tak hanya menikmati rangkaian acara yang memukau, peserta juga diberikan kesempatan untuk berkonsultasi terkait dengan kebutuhan internet khususnya dengan provider terbaik di Bali yaitu BLiP. BLiP juga berpartisipasi memberikan merchandise kepada para peserta sebagai pemenang doorprize.

PT BLiP Integrator Provider menawarkan berbagai layanan, termasuk solusi untuk individu dan bisnis, seperti Broadband Business yang dapat memenuhi kebutuhan internet perusahaan, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel. BLiP juga mampu memberikan dukungan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan

BLiP berupaya untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan dukungan layanan pelanggan 24/7, yang berkantor di BLiP Digital Center, Unit Komersil Block Broadway 2 No. 11 Istana Kuta Galeria, Jalan Patih Jelantik, Kuta, Badung. Badung - Bali 80361.

Komentar