nusabali

BLiP Dedicated: Solusi Internet untuk Dunia Pendidikan di Era Digital

  • www.nusabali.com-blip-dedicated-solusi-internet-untuk-dunia-pendidikan-di-era-digital

DENPASAR, NusaBali.com - Era digital membawa perubahan besar dalam dunia pendidikan. Pembelajaran dan proses administrasi kini semakin bergantung pada akses internet. Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT BLiP Integrator Provider menghadirkan BLiP Dedicated, solusi internet berkualitas khusus untuk dunia pendidikan.

BLiP Dedicated menawarkan kecepatan internet hingga 1 Gbps dengan perangkat canggih, memastikan koneksi stabil dan terbaik dengan Service Level Agreement 99,8%. Pengguna juga mendapatkan kuota internet unlimited tanpa batasan.

Sebagai provider yang mengutamakan kualitas, BLiP menggunakan Media Access Fiber Optic (FO), IP Public Address, dan dukungan customer care 24 jam. BLiP juga menyediakan gratis BOD (Bandwidth On Demand) untuk aktivitas penting di sekolah dan universitas, serta layanan zoom dan website dengan berbagai fitur yang dapat disesuaikan.

BLiP Academy didirikan untuk menyelaraskan skill generasi muda dengan kebutuhan dunia industri. Program ini memberikan berbagai pelatihan untuk siswa dari SD hingga perguruan tinggi, dengan belasan mentor bersertifikasi profesional. BLiP Academy telah berjalan selama dua tahun dan mendapat atensi positif dari berbagai pihak di dunia pendidikan.

BLiP Dedicated dan BLiP Academy tidak hanya diluncurkan di Bali, tetapi terbuka di seluruh Indonesia. BLiP berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur ke seluruh pelosok negeri, untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Dengan kecepatan tinggi, koneksi stabil, kuota unlimited, dan layanan berkualitas, BLiP Dedicated adalah solusi tepat untuk kebutuhan internet di dunia pendidikan. BLiP Academy juga membantu mempersiapkan generasi muda untuk masa depan yang gemilang.

Konsultasikan kebutuhan internet BLiP Dedicated dan program BLiP Academy gratis. WhatsApp 0815 8600 0091 atau datang ke kantor BLiP Digital Center; Unit Komersil Block Broadway 2 No. 11 Istana Kuta Galeria Jl. Patih Jelantik Kuta, Badung - Bali 80361 atau kunjungi website di blip.net.id dan Instagram @myblip.id

Komentar