nusabali

BLiP Integrator Provider Ajak 200 Pelanggan ‘Dare to Change’ ke Kintamani

  • www.nusabali.com-blip-integrator-provider-ajak-200-pelanggan-dare-to-change-ke-kintamani
  • www.nusabali.com-blip-integrator-provider-ajak-200-pelanggan-dare-to-change-ke-kintamani
  • www.nusabali.com-blip-integrator-provider-ajak-200-pelanggan-dare-to-change-ke-kintamani

BANGLI, NusaBali.com -  PT BLiP Integrator Provider, penyedia solusi ekosistem digital bagi individu dan bisnis modern, menggelar Customer Gathering 2023 di Kintamani, Kabupaten Bangli.  Sebanyak lebih 200 pelanggan mengikuti acara yang dilaksanakan Sabtu (7/20/2023) lalu.

Acara bertema ‘Dare to Change’ ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan dan membangun kolaborasi dengan pelanggan, serta mengedukasi tentang inovasi teknologi yang ditawarkan oleh BLiP dalam membantu pengembangan bisnis di masa depan. Sebelumnya Dare to Change 2023 sudah digelar di Jawa Timur dan NTB.

"Pada era digitalisasi ini hampir semua bisnis telah melakukan transformasi untuk menciptakan bisnis yang lebih efektif dan efisien. BLiP ingin mengajak para pelanggan agar berani melangkah ke arah perubahan positif, serta berinovasi dan terus mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Selain itu, BLiP juga telah melakukan transformasi dari GMEDIA. Hal inilah yang menjadi alasan kami dalam mengusung tema Dare to Change," ungkap Sofian Hadi, Asisten Manager Marketing Communication PT BLiP Integrator Provider.

Customer Gathering 2023 di Kintamani berlangsung dari pukul 07.00 hingga 18.00 WITA dan menawarkan berbagai kegiatan menarik, antara lain: Tur ke Museum Geopark, jeep riding untuk menjelajahi lokasi Black Sand di Gunung Batur, relaksasi pada pemandian air panas Batur Natural Hot Spring, hingga bagi-bagi doorprize menarik, mulai dari smartphone hingga sepeda listrik.

“Terima kasih kepada BLiP atas acara customer gathering ini dan dukungan terbaik dalam menyediakan layanan internet. BLiP berbeda dari provider lainnya karena tidak hanya menawarkan koneksi internet, tetapi juga teknologi terintegrasi yang mendukung transformasi ekosistem digital,” puji Arya Sumerastha dari Asosiasi Profesional IT Bali.


BLiP sendiri memiliki tim berpengalaman dengan lebih dari 15 tahun, proses administrasi yang fleksibel, dan solusi teknis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan memberi nilai lebih dan menjadikan setiap pelanggan menjadi istimewa.

PT BLiP Integrator Provider menawarkan berbagai layanan, termasuk solusi untuk individu dan bisnis, seperti Broadband Business yang dapat memenuhi kebutuhan internet perusahaan, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel. BLiP juga mampu memberikan dukungan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan.

“PT BLiP Integrator Provider akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi digital baik untuk individu maupun perusahaan di Indonesia. Komitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan, akan terus digencarkan oleh PT BLiP Integrator Provider,” tutup Sofian Hadi.

Untuk kebutuhan layanan internet, BLiP membuka layanan pesan pada nomor WhatsApp 0815 8600 0091. Anda juga dapat melakukan appointment di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung. 

Komentar