nusabali

46 Personel Polresta Denpasar Diberi Penghargaan

  • www.nusabali.com-46-personel-polresta-denpasar-diberi-penghargaan

DENPASAR, NusaBali - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas beri piagam penghargaan kepada 46 Personelnya yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu diberikan Kapolresta Denpasar saat apel di lapangan apel Mapolresta Denpasar, Selasa (3/10) pagi.

“Saya mengapresiasi 46 personel yang telah menunjukan prestasinya dalam tugas di wilayah Polresta. Saya harapkan hal ini dapat menjadi panutan dan contoh kepada personel yang lainnya untuk menunjukan prestasinya memberikan yang terbaik bagi kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Denpasar,” ucap Kapolresta mengawali arahanya kepada personel.

Adapun 46 personel yang menerima perhargaan yaitu Kasat Reskrim Kompol Losa Lusiano Araujo bersama 32 anggota Sat Reskrim dan Polsek Denpasar Timur yang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan dan penganiyaan korban Yohanes Emanuel Naikoi yang terjadi di Jalan Dewi Madri Denpasar Timur.

Selanjutnya Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani bersama 8 anggota Sat Lantas yang berhasil memberikan Tindakan tegas kepada WNA yang mengendarai angkutan kota atas nama Jared Brendan mell yang viral di media sosial. Kemudian 4 anggota Sat Samapta yang berhasil mengagalkan masuknya barang terlarang berupa markoba jenis sabu-sabu ke dalam Rutan Polresta Denpasar yang terjadi pada Kamis 15 Juni 2023.

Selain puluhan anggota yang menerima penghargaan, Kapolresta Denpasar juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nyoman Karang Adi Putra dan bendesa Adat Kutuh yang menerima Piagam penghargaan dari Kapolri atas prestasinya memenangkan lomba Satkamling tingkat nasional yaitu Sat Kamling Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan. Satkamling ini bekerja sama dengan bendesa Adat Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan.

Kapolresta berharap melalui pemberian penghargaan ini seluruh personelnya terus termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan juga penegak hukum. 7 pol

Komentar