nusabali

Pembunuhan Sadis di Pemogan, Wanita Ditemukan Tewas Telanjang Terlilit Kabel Catok

  • www.nusabali.com-pembunuhan-sadis-di-pemogan-wanita-ditemukan-tewas-telanjang-terlilit-kabel-catok

DENPASAR, NusaBali.com - Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah penginapan di Jalan Raya Pemogan, Gang Taman, Banjar Sakah, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Sabtu (4/5) siang.

Korban yang diketahui bernama Fatimah, 46 tahun, asal Dusun Sumber Tengah, RT 14 RW 5 Pocangan, Sukowono, Jember, Jawa Timur, ditemukan dalam keadaan telanjang dengan leher dililit kabel alat catok rambut.

Fatimah pertama kali ditemukan oleh Yuslaelani, salah seorang penghuni penginapan, yang kemudian melaporkannya kepada Ni Putu Puspa Dewi, karyawan Pondok 828.

Puspa Dewi bersama Antok, karyawan lainnya, menuju ke kamar korban dan menemukannya dalam kondisi mengenaskan. Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kelian Dians Banjar Sakah dan diteruskan ke Polsek Denpasar Selatan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan TKP dan menyita sejumlah barang bukti, termasuk KTP, dompet, kartu ASKES, kartu vaksin Covid-19, dan kabel catok rambut yang digunakan untuk mengikat leher korban.

Ditemukan juga kartu nikah tercatat nama suami korban adalah I Ketut Nopiana. Pasangan ini nikah pada 12 September 2021. 

Namun menurut keterangan Ketut Sukadana, petugas jaga di penginapan, Fatimah tinggal seorang diri di kamar tersebut.

"Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan pelaku pembunuhan ini," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kabid Humas Polda Bali.

Polisi saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut. Kombes Jansen mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

"Kami mohon kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke Polsek Denpasar Selatan atau ke Polda Bali," imbuhnya. *pol

Komentar