nusabali

Rolling Stones Rilis Buku dan Album Baru

  • www.nusabali.com-rolling-stones-rilis-buku-dan-album-baru

Band legendaris asal Inggris Rolling Stones akan merilis sebuah buku bersamaan dengan album barunya tahun ini. 

JAKARTA, NusaBali
Buku yang diberi judul The Rolling Stones: On Air in the Sixties akan diterbitkan Penguin Random House pada 8 September mendatang. Nantinya, dalam buku itu akan mencatat sejarah band tersebut di radio dan televisi selama dekade pertama ketenaran mereka.
 
Disebutkan, buku itu juga akan dilengkapi dengan salinan dokumen yang sebelumnya tidak pernah tayang dari arsip TV dan radio komersial. Gambar-gambar menarik yang belum pernah terlihat pun akan menjadi bagian dalam buku ini.
 
"Dalam peluncuran terbaru ini menawarkan wawasan dan perspektif baru yang belum terjelajahi tentang kisah band rock n roll terbesar di dunia," ujar siaran pers, dilansir cnnindonesia dari NME.
 
Meski sudah memiliki gambaran akan buku yang bakal terbit, belum ada rincian lebih lanjut soal konten yang akan masuk dalam album terbaru Rolling Stones.
 
Sementara itu, Mei lalu band ini telah mengumumkan akan menggelar 13 pertunjukan di 12 kota di Eropa. Hanya saja, tur bertajuk "No Filter" itu tidak dapat diselenggarakan di Inggris tahun ini karena keterbatasan tempat.
 
"Maaf bagi penggemar kami di Inggris, tidak ada jadwal untuk Inggris dalam tur ini karena kurangnya tempat yang tersedia karena digunakan untuk keperluan kegiatan olahraga. Kami berharap dapat tampil di sini pada 2018," terang Rolling Stones. *

Komentar