nusabali

BLiP Apresiasi Pelanggan Lewat Customer Gathering ‘Dare To Change’

  • www.nusabali.com-blip-apresiasi-pelanggan-lewat-customer-gathering-dare-to-change
  • www.nusabali.com-blip-apresiasi-pelanggan-lewat-customer-gathering-dare-to-change
  • www.nusabali.com-blip-apresiasi-pelanggan-lewat-customer-gathering-dare-to-change

DENPASAR, NusaBali.com - PT BLiP Integrator Provider, perusahaan teknologi modern dengan ekosistem digital terintegrasi, telah mengundang ratusan pelanggan eksisting di wilayah Jawa Timur untuk mengikuti acara Customer Gathering bertajuk 'Dare To Change', yang berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus 2023.

Dalam upaya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan sebagai tanda terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin, PT BLiP Integrator Provider menyelenggarakan acara ini yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan. 

Acara ini menawarkan beragam kegiatan, termasuk petualangan rafting, sesi networking, dan pembagian door prize. Customer Gathering ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 16.30 WITA, dan menampilkan hiburan langsung yang menarik.

“Sesuai dengan misi kami untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan sebagai mitra strategis, Customer Gathering menjadi sarana yang sempurna untuk mempererat komunikasi dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan, serta untuk menghargai kesetiaan mereka,” kata Andika, Manager Area Surabaya.


Melalui acara ini, BLiP memberikan edukasi terkait tren teknologi digital saat ini dan perubahan yang diperkenalkan oleh BLiP, yang sangat penting untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. 

Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan peluang bagi pelanggan untuk membangun jaringan profesional dengan sesama pelanggan. Networking yang terjalin diharapkan dapat membantu memperluas jaringan dan memicu kolaborasi di antara pelanggan. 

Kemeriahan acara semakin terasa saat dilangsungkan pembagian door prize yang menarik sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah mendukung dan bekerjasama dengan perusahaan.

“Acara Customer Gathering ini akan menjadi acara rutin yang diadakan setiap tahun, untuk memperkuat hubungan antar pelanggan yang memiliki beragam lini bisnis,” kata Andika. 


Sementara itu Danang Tejo Kumoro MKom selaku Kepala Pusat Data dan Informatika Universitas Qomarul Huda yang mengikuti Customer Gathering memberikan apresiasi atas kegiatan ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BLiP atas penyelenggaraan acara bersama mitra ini. Kami, sebagai pelanggan, merasa sangat dihargai karena ini adalah bentuk perhatian ekstra. Semoga acara semacam ini dapat terus diadakan di tahun-tahun mendatang, yang akan membantu memperkuat ikatan kami. Kami berharap semoga BLiP terus sukses!” kata Danang.

PT BLiP Integrator Provider adalah perusahaan teknologi modern yang telah mengembangkan infrastruktur jaringan internet di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Bali, dan akan terus berkembang seiring dengan pembangunan infrastruktur jaringan BLiP. 

Komentar