nusabali

Pekerjaan Proyek Lapangan Pau Kurang Maksimal

  • www.nusabali.com-pekerjaan-proyek-lapangan-pau-kurang-maksimal

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Banjarangkan Dewa Made Aswin meninjau pekerjaan proyek Lapangan Umum Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (8/9).

Bupati Suwirta menyoroti rumput yang sangat jarang dan tidak merata karena kurang pemeliharaan dan banyak tumbuh rumput liar. Pembuatan tutup got seperti asal-asalan karena banyak yang patah padahal masih dalam masa pemeliharaan.

Bupati Suwirta memerintahkan Camat Banjarangkan memanggil rekanan agar menyelesaikan permasalahan tersebut. “Ini merupakan tanggung jawab rekanan karena masih masa pemeliharaan,” tegas Bupati Suwirta. Camat Banjarangkan diminta berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) untuk penataan taman dan mematangkan perencanaan lapangan voli dan futsal indoor agar aktivitas berolahraga di Desa Tihingan semakin menggeliat.
 
“Buatkan tangga duduk agar masyarakat bisa menonton dengan aman dan nyaman,” pinta Bupati Suwirta. Bupati juga meninjau proyek pembangunan gedung sekolah SMPN 4 Banjarangkan. Pembangunan sekolah sudah selesai sekitar 30 persen, target selesai akhir November 2023. 7 wan

Komentar