nusabali

Bupati Suwirta Ingatkan Pemasangan PJU di Tempat Strategis

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-ingatkan-pemasangan-pju-di-tempat-strategis

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengunjungi Kantor Dinas Perhubungan Klungkung, Selasa (5/9).

Bupati Suwirta menyoroti penerangan jalan umum (PJU), aplikasi, aset, dan arsip. Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini mengingatkan pemasangan PJU di tempat-tempat strategis agar berguna bagi pengguna jalan. 

PJU yang sudah terpasang di Jembatan Kuning, Nusa Penida, dan destinasi pariwisata agar dipelihara dengan baik. Sehingga tetap menyala pada malam hari untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan wisatawan. Aplikasi yang digunakan di kantor Dinas Perhubungan sebelum diimplementasikan agar staf memahami aplikasi. Sehingga lebih mudah mensosialisasikan kepada masyarakat maupun wisatawan yang menggunakan jasa transportasi laut menuju Nusa Penida.

Bupati Suwirta mengingatkan petugas bagian aset dan arsip melakukan inventarisasi aset dan arsip. Jika masih bisa diperbaiki lakukan pemeliharaan, jika rusak agar dimusnahkan. “Lakukan peninjauan masa berlaku arsip. Jika menemukan arsip yang sudah tidak terpakai agar bisa dimusnahkan,” pesan Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar