nusabali

Adi Arnawa Dukung Pejabat Badung Ikuti PKN Angkatan XI Provinsi Bali

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-dukung-pejabat-badung-ikuti-pkn-angkatan-xi-provinsi-bali

MANGUPURA, NusaBali - Lima pejabat Pemkab Badung menjadi peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menaruh harapan besar kelima pejabat yang mengikuti PKN bisa menyampaikan terobosan dan inovasi dalam rangka akselerasi pelayanan publik yang lebih prima.

Kelima pejabat yang mengikuti PKN, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung IB Gede Arjana, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Badung AA Ngurah Raka Sukadana, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Badung I Wayan Darma, Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana, dan Dirut RSD Mangusada dr Wayan Darta.

Adi Arnawa memberikan apresiasi kepada lima pejabat di Badung yang mendapat tugas mengikuti PKN Angkatan XI BKPSDM Provinsi Bali. Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan tersebut menaruh harapan besar terobosan dan inovasi yang akan disampaikan bisa meningkatkan pelayanan publik yang lebih prima di Kabupaten Badung.

“Tentu melalui pelatihan kepemimpinan ini ada terobosan-terobosan yang dilakukan dalam bentuk inovasi yang dibuat masing-masing peserta dalam rangka akselerasi pelayanan publik yang lebih prima di Kabupaten Badung, dengan tujuan akhir memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar Adi Arnawa.

Dalam PKN tersebut masing-masing akan memaparkan terobosan yang dibuat. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung IB Gede Arjana akan menyampaikan inovasi proyek perubahan berupa Strategi Peningkatan Peran Perumda Pasar Mangu Giri Sedana dalam Pengendalian Inflasi (Sarapan Pagi Serba Digital). Sedangkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Badung AA Ngurah Raka Sukadana menyampaikan inovasi proyek perubahan Sinergitas Perangkat Daerah dengan Masyarakat dalam Penegakan Perda Pelanggaran Tata Ruang di Kawasan Pariwisata Kabupaten Badung.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Badung I Wayan Darma akan menyampaikan proyek perubahan Perlindungan Strategis Terintegrasi (Perisai) Kabupaten Badung. Berikutnya, Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana menyampaikan proyek perubahan Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan untuk Membentuk Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung yang Unggul dan Berdaya Saing (Badung Gumawe Sisya Utama), serta Direktur RSD Mangusada dr Wayan Darta akan menyampaikan proyek perubahan Mangusada Smart Hospital. 7 ind

Komentar