nusabali

Donat Mini Terpanjang Meriahkan HUT Ke-78 RI

  • www.nusabali.com-donat-mini-terpanjang-meriahkan-hut-ke-78-ri

MANGUPURA, NusaBali.com - Tak mau ketinggalan dalam perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Hypermart melalui lini usahanya Bakemart, menyelenggarakan kegiatan merangkai donat terpanjang di 128 jaringan supermaketnya.

Salah satunya adalah Hypermart di Mal Bali Galeria (MBG) Kuta yang memajang donat mini yang ditempatkan dalam rak sepanjang 7,8 meter. 

“Menyambut HUT ke-78 RI, kami memperlihatkan donat kemerdekaan sepanjang 7,8 meter. Dan jika dirangkai dengan seluruh 128 toko, maka bisa mencapai panjang satu 1 kilometer,” ujar Dadang Taufik, Store Manager Hypermart Bali Galeria, Kamis siang.

Donat adalah salah satu produk terlaris di Hypermart. Menariknya, selama 17-20 Agustus 2023, harga donat mini yang biasanya dibanderol Rp 8.990 per 100 gram, dipangkas menjadi Rp 4.500.

Beberapa varian menarik tersedia di pajangan, antara lain donat coklat, kacang, blueberry, keju dan lain-lain. Tak ayal, begitu promo ini dibuka, langsung diserbu pembeli yang diantaranya para warga negara asing.

“Target ribuan terjual, jika habis langsung bikin lagi,” tambah Istinandar, Asisten Store Manager Hymermart Bali Galeria.

Bakemart sendiri memiliki aneka varian produk mulai dari tin bread, boutique, aneka roti manis, cake, pastry dan juga aneka donat. Demi menunjang kepuasan pada pelanggan Hypermart, Bakemart pun selalu berinovasi dengan setiap bulannya menyediakan produk baru agar pelanggan mendapatkan banyak pilihan dan tidak jenuh.

Komentar