nusabali

Viral Perampokan, Polisi Datangi Grand Lucky Sunset Road, Terungkap Faktanya

  • www.nusabali.com-viral-perampokan-polisi-datangi-grand-lucky-sunset-road-terungkap-faktanya
  • www.nusabali.com-viral-perampokan-polisi-datangi-grand-lucky-sunset-road-terungkap-faktanya

DENPASAR, NusaBali.com – Media sosial dihebohkan video perampokan yang dinarasikan terjadi di Supermarket Grand Lucky di Jalan Sunset Road, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung.

Potongan video rekaman kamera CCTV berdurasi 2 menit 47 detik itu memperlihatkan tiga orang prtampok bersenjata pistol. Ketiga pria itu mengacak-acak kasir supermarket tersebut. 

Pada saat ketiganya beraksi beberapa pria berbadan tegap datang dan melakukan perlawanan. Satu dari tiga perampok itu berhasil dilumpuhkan. Pria yang diceritakan sebagai perampok itu dihajar pakai botol di kepalanya, ditendang dan diinjak. 

Video singkat yang beredar di berbagai media sosial dan grup-grup WhatsApp itu direspons oleh aparat Polsek Kuta dan Satreskrim Polresta Denpasar. Puluhan aparat kepolisian dipimpin Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita mendatangi Supermarket Grand Lucky. 

Sampai di sana mereka tidak menemukan adanya peristiwa tersebut. Para pengunjung berdatangan untuk belanja seperti biasa. Polisi yang datang menginterogasi satpam dan memeriksa rekaman kamera CCTV setempat. Hasilnya tidak ditemukan adanya peristiwa tersebut. 

"Anggota sudah melakukan pengecekan di lapangan dan dapat kami pastikan tidak benar ada kejadian itu. Itu informasi hoax. Sampai saat ini wilayah hukum Polresta Denpasar aman dan kondusif," ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. *pol

Komentar