nusabali

Midaz, Restoran Kelas Dunia dengan Sensasi Baru di Bali

  • www.nusabali.com-midaz-restoran-kelas-dunia-dengan-sensasi-baru-di-bali
  • www.nusabali.com-midaz-restoran-kelas-dunia-dengan-sensasi-baru-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah sukses meluncurkan restoran pertamanya di Senayan Golf, Jakarta, Midaz kini siap memeriahkan industri kuliner kelas dunia di Bali. Terinspirasi oleh dunia mitologi Yunani, Midaz dirancang untuk menyuguhkan sensasi baru pada industri makanan, minuman dan hiburan di Bali.

Midaz Bali berlokasi di Petitenget, Kerobokan Kelod, Bali. Restoran ini menawarkan ragam menu menarik dari masakan Eropa yang dipadukan dengan cita rasa Asia dan internasional lainnya. Menu-menu andalan Midaz Bali antara lain steak, pasta, seafood, dan dessert.

"Kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi para tamu kami," ujar Kiki Utara, Head Marketing & Public Relations Midaz. "Kami menghadirkan perpaduan cita rasa dari berbagai negara yang pastinya akan menggugah selera."

Selain menu makanan yang lezat, Midaz Bali juga menawarkan suasana yang nyaman dan elegan. Interior restoran ini dirancang dengan gaya modern dan vibrant, sehingga cocok untuk berbagai acara, baik untuk makan siang, makan malam, maupun acara khusus.

"Kami juga menghadirkan live music acoustic untuk menambah semarak suasana," kata Kiki. "Kami berharap Midaz Bali dapat menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner di Bali."

Restoran dengan kapasitas 140 orang ini sudah dibuka untuk umum pada 10 Desember lalu. Uniknya walaupun berada di jantung pariwisata dan wisatawan mancanegara kembali berduyun-duyun ke Bali, Midaz tak memposisikan sebagai restoran bagi para turis ataupun ekspatriat.

Kiki menyebut jika warga lokal, termasuk wisatawan domestik lebih dibidik sebagai pasar. Hal ini tak lepas dari pengalaman prahara pandemi Covid-19 sebelumnya, di mana bisnis yang menggantungkan hanya di segmen WNA mengalami babak belur.

Karena itulah, Midaz Bali menawarkan menu makanan dengan harga yang terjangkau untuk warga lokal. "Kami ingin agar semua orang bisa menikmati pengalaman bersantap di Midaz," ujar Kiki.

Interior Midaz Bali pun dirancang untuk menciptakan suasana yang nyaman dan elegan, dan tentunya kesejukan ruangan membuat santap siang juga terasa nyaman.  

"Kami ingin agar para tamu kami merasa betah saat bersantap di sini. Kami berharap Midaz Bali dapat menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner di Bali."


Sementara itu di area belakang Midaz ternyata juga tersedia berbagai bakery dengan nama Brown Bear Bake Shop. “Konsepnya menyediakan makan pagi sampai sore, anak hingga orang tua,” jelas Kiki.

Di sini semuanya merupakan produk lokal. Kelihaian staf menghasilkan croissant yang crunchi. Rasanya mantap dan harga yang terjangkau. “Sandwich lain juga tersedia untuk makan siang. Banyak piloihan dengan porsi besar dan mengenyangkan,” ujar Kiki.

Brown Bear dibuka pukul 10.00 -16.00 Wita. “Kami sangat terbuka customer yang special request. Basic croissant, bisa request isi apa saja,” tutup Kiki.

Komentar