nusabali

Rekomendasi Merk Sepatu Safety Lokal Berkualitas Internasional

  • www.nusabali.com-rekomendasi-merk-sepatu-safety-lokal-berkualitas-internasional

JAKARTA, NusaBali.com - Perkembangan dunia fashion yang cukup pesat, membuat sepatu boots tidak hanya untuk safety shoes saja namun juga untuk mendukung penampilan.

Jika dulu biasanya sepatu boots didesain untuk mereka yang bekerja di lapangan seperti bekerja di tambang dan lainnya karena sepatu boots memang sangat nyaman dan aman digunakan di luar ruangan. 

Semakin modern dunia fashion pada akhirnya sepatu boots di design dengan banyak jenis. Yang tidak hanya safety namun juga lebih fashionable. Untuk anda yang menyukai tampikan kasual sepatu boots mungkin saja ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tinggal anda padukan saja dengan baju yang akan kalian gunakan supaya lebih tampiol kasual dan maskulin. 

Sepatu safety pria buatan lokal ternyata memiliki kualitas yang sangat bagus. Sekalipun lokal tetap melalui beberapa tahapan produksi dan control kualitas sepatu. Jadi kalian yang menyukai sepatu boots tidak usah ragu lagi dengan sepatu boots buatan pengrajin anak dalam negeri. 

Merk Sepatu Safety Lokal yang Berkualitas 

Berikut ini daftar merk sepatu safety lokal dengan kualitas tinggi: 

- Red Parker 

Red Parker adalah merk lokal yang sudah lama dikenal. Yang menjadi fokus dari Red Parker adalah menyediakan sepatu safety darat untuk mereka yang bekerja di lingkungan yang membutuhkan proteksi tertinggi seperti bidang konstruksi dan infrastruktur agar bisa meminimalisir kecelakaan kerja. Terbuat dari material yang berkaulitas, sepatu safety Red Parker didesain dengan bahan kulit lokal asli dengan kualitas tinggi sehingga aman dan nyaman digunakan. Berbeda dengan kebanyakan sepatu safety yang lainnya, sepatu boot Red Parker punya bobot yang cukup ringan sehingga tidak akan mengganggu penggunanya saat sedang bekerja. 

- Sepatu Safety Dr OSHA 

Sepatu safety Dr. OSHA adalah salah satu sepatu safety pria terbaik buatan lokal, lokasi pabrik sepatu safety berada di gunung putri kranggan. Sepatu safety Dr. OSHA sudah banyak digunakan oleh perusahaan yang mengutamakan keselamatan kerja sesuai dengan ketentuan pemerintah. Sepatu safety Dr. OSHA adalah sepatu safety yang digunakan pada banyak area kerja. Sepatu safety ini punya kualitas tersendiri yaitu tahan minyak, tahan panas, resisten terhadap oli dan masih banyak lagi keunggulan yang lainnya. 

- Fecos Footwear 

Brand yang sudah ada sejak tahun 2012 di Bandung ini punya kualitas sepatu yang cukup baik. Ada dua pilihan bahan yaitu bahan kulit sap asli dan kulit suede. Adanya sol karet membuat sepatu menjadi anti licin. Dari sisi desain, sepatu ini sangat modern, terlebih sangat pas untuk anda yang masih muda. Sepatu boots pria yang bagus ini hanya dibanderol dengan harga Rp 400.000 sampai Rp 500.000. Ini harga yang cukup murah jika anda menginginkan kualitas sepatu dengan bahan kulit terbaik. 

- Gigshoes 

Brand asal Bali ini membuat sepatu boots pria bagus dengan menggunakan kulit asli sapi. Sepatu boot safety handmade ini sangat unik karena memiliki seperti refleksi pada bagian dalam sepatu. Jadi selain nyaman, anda juga tidak merasakan pegal-pegal ketika menggunakan sepatu boots ini. Dari bagian desainnya, sepatu boots Gigshoes ini sangat bagus, tidak hanya menghadirkan sisi maskulin saja namun juga sisi menawan akan kalian dapatkan. Bahkan bukan hanya untuk melengkapi gaya kasual anda saja namun juga tampak ekslusif. Harga Gigshoes termasuk agak mahal yaitu kisaran pada harga Rp 1,8 juta. 

- Ostha Footwear 

Pengrajin asal Surabaya juga tidak ketinggalan dalam meramaikan industry sepatu lokal. Ortha Footwear lahir di Surabaya pada tahun 2015 yang dari awal sudah membuat sepatu dengan bahan kulit sapi asli. Jenis bahan kulit sapi asli pull up digunakan agar seimbang dengan desain sepatu yang benar-benar menawan.  Untuk sol sepatu menggunakan karet anti licin yang agak tinggi supaya nyaman saat digunakan. 

Ostha footwear cukup unik untuk sebagian besar desain sepatu khususnya sepatu boots. Sepatu boots pria bagus ini diberi ornament untuk memberikan kesan klasik tetapi juga menawan. Wajar kalau desain sepatu yang unik ini dihargai sebesar Rp 650.000. 

Sepatu boots pria bagus buatan pengrajin dalam negeri ini cukup mumpuni. Jika mau dibandingkan dengan produk-produk luar yang sudah punya nama lebih dulu. Dari bagian bahan produk pengrajin lokal juga mengambil kualitas kulit terbaik. Desain juga punya keunikan tersendiri. Jadi untuk anda yang mau tampil lebih kasual, maskulin, dan menawan maka tinggal pilih sepatu boot dari pengrajin lokal.

Komentar