nusabali

Bupati Suwirta Buka Padat Karya di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-buka-padat-karya-di-nusa-penida
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-buka-padat-karya-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka kegiatan padat karya infrastruktur pelebaran jalan dari Banjar Bangun Urip menuju Manta Poin, Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Rabu (26/7).

Padat karya ini dengan anggaran Rp 187 juta. Lebar jalan 6 meter, panjang 2,5 kilometer, waktu pelaksanaan selama 20 hari kalender. Diharapkan dengan pelebaran jalan ini dapat memudahkan akses masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke objek wisata di Nusa Penida.

Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini menambahkan, padat karya sangat penting dilakukan karena perkembangan pariwisata di Nusa Penida sangat pesat. 


Bupati meminta perbekel mengawasi pekerjaan agar selesai sesuai perencanaan. Secara administrasi juga harus disiapkan dengan maksimal. “Tolong awasi pekerjaan ini dengan baik agar selesai sesuai perencanaan,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta mengajak masyarakat bersama-sama mendukung program pemerintah untuk menggarap sektor pariwisata dengan baik. “Semoga pekerjaan padat karya ini berjalan lancar sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” harap Bupati Suwirta. Perbekel Desa Batukandik, I Wayan Katon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suwirta dan jajaran. Padat karya ini sangat membantu akses jalan menuju objek wisata,” ucap Wayan Katon. Hadir, Kadis Ketenagakerjaan Klungkung I Wayan Sumarta dan masyarakat setempat. @ wan

Komentar