nusabali

GWK Tutup Empat Hari

Jadi Lokasi Welcoming Dinner Para Delegasi WWF

  • www.nusabali.com-gwk-tutup-empat-hari

Penutupan ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada penyelenggara acara melakukan persiapan penting demi suksesnya acara tersebut.

MANGUPURA, NusaBali - Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park kembali ditunjuk sebagai salah satu venue agenda internasional. Kali ini, salah satu ikon wisata yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan itu dipercaya sebagai lokasi Welcoming Dinner untuk menyambut para delegasi Word Water Forum (WWF) ke-10 pada Minggu (19/5) mendatang. Untuk mempersiapkan acara tersebut, kawasan GWK Cultural Park akan ditutup untuk umum selama empat hari pada 16-19 Mei 2024, dan akan dibuka kembali pada 20 Mei 2024.

Direktur Operasional GWK Cultural Park Stefanus Yonathan Astayasa, mengatakan penutupan ini sebagai bagian dari persiapan penting untuk menyukseskan gelaran WWF. “Dalam upaya untuk persiapan WWF yang akan datang, GWK Cultural Park ditutup untuk umum mulai 16 Mei hingga 19 Mei 2024. Penutupan ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada penyelenggara acara untuk melakukan persiapan penting demi suksesnya acara tersebut,” ujar Stefanus Kamis (16/5) siang.

Lebih lanjut dikatakan, GWK Cultural Park dengan karya seni monumental dan pemandangan indah tidak hanya menjadi salah satu landmark penting di Bali, tetapi juga menawarkan pengalaman komprehensif tentang keindahan seni, budaya, dan alam Bali. Stefanus menegaskan berkomitmennya untuk menyediakan lingkungan yang mendukung, dari segi keamanan, kebersihan, dan keasrian, sehingga para delegasi merasa nyaman dan fokus berdiskusi untuk tindakan yang berkelanjutan dalam menjaga sumber daya air dunia.

Selama penutupan, lanjut Stefanus, GWK Cultural Park melakukan peremajaan infrastruktur dan fasilitas untuk menyambut para delegasi dan peserta dari seluruh dunia. Upaya itu meliputi pemeliharaan patung-patung monumental, pembersihan tebing, pengecatan ulang, serta peningkatan keamanan.

“Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, GWK Cultural Park siap untuk menjadi tuan rumah yang tak terlupakan bagi semua yang hadir di acara Welcoming Dinner tersebut,” kata Stefanus. 7 ol3

Komentar