nusabali

Kadisnaker Gianyar Tutup Pelatihan Buat Kue dan Roti

  • www.nusabali.com-kadisnaker-gianyar-tutup-pelatihan-buat-kue-dan-roti
  • www.nusabali.com-kadisnaker-gianyar-tutup-pelatihan-buat-kue-dan-roti
  • www.nusabali.com-kadisnaker-gianyar-tutup-pelatihan-buat-kue-dan-roti

GIANYAR, NusaBali - Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar Ida Ayu Ketut Surya Adnyani menutup pelatihan berbasis kompetensi Program Pembuatan Roti dan Kue Non Bording Angkatan 2 di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Gianyar, Selasa (25/7).

Kadisnaker mengingatkan seluruh peserta menggunakan ilmu dan ketrampilan membuat kue dan roti yang didapat saat pelatihan. “Kembangkan agar bisa membuka usaha dan mendapatkan penghasilan,” pesan Dayu Surya.

Para peserta mengikuti pelatihan membuat kue dan roti selama 18 hari. Peserta juga diuji kompetensi untuk mengukur kemampuan peserta pelatihan. “Setelah uji kompetensi, seluruh peserta dinyatakan kompeten oleh asesor yang menguji,” jelas Dayu Surya.


Kadisnaker juga menyerahkan sertifikat kepada Ni Gusti Ayu Christina sebagai peserta terbaik selama pelatihan. Menyerahkan kartu angkatan kerja dan uang saku bagi seluruh peserta selama pelatihan.

Peserta terbaik dalam pelatihan, Ayu Christina mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Ibu Kadisnaker yang telah memberikan kesempataan kepada kami mengikuti pelatihan pembuatan roti dan kue sehingga saya memiliki skill untuk mengembangkan diri,” ucap Ayu Christina. 7 nvi

Komentar