nusabali

Kayon Run - 'Run in The Nature' Segera Digelar di Ubud

  • www.nusabali.com-kayon-run-run-in-the-nature-segera-digelar-di-ubud

GIANYAR, NusaBali.com - Para pecinta alam dan lari bersiaplah! Kayon Run - 'Run in The Nature' akan digelar di Ubud, Bali pada Minggu, 19 Mei 2024. Event tahunan ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk berlari di tengah alam pedesaan yang asri dan melestarikan alam.

Kayon Run 2024 akan menantang para peserta dengan rute 10 km yang dimulai dari The Kayon Jungle Resort Banjar Bresela, Desa Bresela, Payangan, Gianyar, Bali. Peserta akan dilepas pada pukul 07.00 WITA dan diharapkan finish pada pukul 10.00 WITA.

"Ayo, siapkan sepatu larimu untuk menjelajahi perjalanan 10 km melalui sawah hijau dan hutan tropis Ubud yang indah," ungkap CEO of The Kayon Hotels and Resorts, I Wayan Sucitra, Jumat (12/4/2024).

Sucitra menargetkan 500 peserta untuk Kayon Run tahun ini. Para peserta yang mengikuti event di Kabupaten Gianyar ini akan dimanjakan dengan berbagai doorprize menarik, seperti voucher stay, voucher makan, dan masih banyak lagi.

Lebih dari sekadar event lari, Kayon Run 2024 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, meneguhkan komitmen terhadap kelestarian alam, dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta.

Pendaftaran Kayon Run 2024 yang disponsori oleh Bank BNI dan Adsasia.co Advertising Agency ini sudah dibuka dan dapat dilakukan melalui link berikut: https://bit.ly/3ViQCdZ

I Wayan Sucitra, CEO of The Kayon Hotels and Resorts.

Biaya pendaftaran sudah termasuk paket perlengkapan lomba, seperti jersey Kayon Run & nomor BIB, medali, refreshment, zumba bersama, dan berhak mengikuti doorprize.

Sucitra mengundang masyarakat dan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berpartisipasi dalam Kayon Run. Event ini menawarkan pengalaman lari yang berbeda dari event lari lainnya di Bali.

The Kayon Hotels and Resorts terdiri dari tiga resort: The Kayon Resort Ubud (dibuka tahun 2014), The Kayon Jungle Resort (dibuka tahun 2019), dan The Kayon Valley Resorts (dibuka tahun 2023). Resort-resort ini telah menerima berbagai penghargaan sebagai resort untuk tujuan berbulan madu dan destinasi liburan.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di Kayon Run 2024 dan rasakan sensasi berlari di tengah alam pedesaan yang indah di Ubud, Bali!

Komentar