nusabali

Bule Inggris Kepruk Kaca Klinik di Tuban

  • www.nusabali.com-bule-inggris-kepruk-kaca-klinik-di-tuban
  • www.nusabali.com-bule-inggris-kepruk-kaca-klinik-di-tuban

MANGUPURA, NusaBali - Seorang Warga Negara Asing (WNA) berinsial IM harus berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung.

Sebab perempuan yang diketahui asal Inggris ini memecahkan kaca salah satu klinik yang ada di Jalan Waringin Tuban, Kecamatan Kuta, Badung pada Senin (17/7) malam. Diduga aksi kepruk kaca itu akibat IM dalam pengaruh minuman keras.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, menjelaskan aksi IM memesahkan kaca pintu salah satu klinik itu terjadi pada Senin malam sekitar pukul 20.30 Wita. IM secara tiba-tiba mengamuk tepat di depan klinik. Naasnya perempuan yang menggunakan baju singlet dan celana pendek ini langsung mengambil batu dan memecahkan kaca pintu klinik tersebut.

Petugas klinik sebetulnya sudah berusaha menenangkan IM. Namun, yang bersangkutan justru tidak terkontrol dan terus meracau. Akhirnya kejadian itu pun dilaporkan ke petugas kepolisian dan Satpol PP Badung.

Tim Satpol PP BKO Kuta yang menerima laporan langsung turun dan mengamankan IM. Kemudian, WNA itu dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah untuk mendapat penanganan medis. “Dugaan awal WNA itu mabuk berat. Saat diamankan, tercium bau alkohol, sehingga langsung dievakuasi ke rumah sakit,” kata Suryanegara.

Tindakan perusakan itu juga sudah dikoordinasikan dengan Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Ngurah Rai. Langkah apa yang akan diambil, lanjutnya, menjadi kewenangan pihak Imigrasi. 7 dar

Komentar